Idris SM Gabung ABRT20, Jadi Partner Wawan Wello?

Idris SM Gabung ABRT20, Jadi Partner Wawan Wello?
GM-helm

BalapMotor.Net – Sebelum event resmi dimulai, pergerakan bursa transfer pembalap pun semakin sedap untuk dinikmati. Banyak kejutan-kejutan yang terjadi. Seperti kabar dari AB Bendol, owner ABRT20 yang berasal dari Salatiga.

Mekanik sekaligus juragan knalpot ABRT20 ini menginfokan bawasanya ada satu pembalap yang sudah merapat. Siapa? Ya, Idris Bustomi atau lebih tenar dengan Idris SM seperti yang sudah tertera pada judul di atas artikel ini.

VSC Nite Race 2018: Idris SM Double Winner Bebek 2 Tak Standar, Support Jhon PK!
Idris SM

Idris yang asli Sampang, Madura tahun ini akan menjadi andalan skuad ABRT20. Apakah Idris akan menjadi duet dari Wawan Wello yang kabarnya tetap di tim Aqiella Motorsport? Kalau iya semakin seyeem dong!!

“Iya mas, Idris deal dengan kita. Nanti formasinya Idris di tim campuran, tidak dengan tim Aqiella saja. Kan motor buatan kita ada di beberapa tim, nah nanti kita gabungkan dan dipakai Idris. Lengkap ada RX-King, UB 125, UB 116 dan Bebek standar,” papar AB Bendol yang tahun lalu menjadi mekanik tersukses di Indoclub Championship.

Deni Wajonk, AB Bendol dan Wawan Wello

Selain Aqiella Motorsport, pacuan karya AB Bendol juga terdapat di tim lain seperti MDS Jakarta dan JingakJinguk Jogja. Kemungkinan motor dari ketiga tim ini akan menjadi andalan Idris SM.

Berbicara soal Idris SM, tentu bukan sosok pembalap kemarin sore. Doi yang tahun lalu naik kategori seeded punya pengalaman segudang. Saat pemula pun prestasinya cemerlang. Dia pun pernah mengikuti kejuaraan Sport di Sentul besar.

Idris SM Juara Underbone Road Race Wonosobo 2020

Sedangkan pada balap 2 tak, Idris pun wajib diwaspadai. Dia terlahir di Madura yang terkenal dengan bebek gorengnya. Bagi pembaca setia balapmotor.net pun pasti paham beberapa kali dia merajai kelas Underbone.

“Alhamdulillah udah sepakat dengan bos ABRT20. Rencana tahun ini akan ikut Indoclub dan Gas Tipis mas. Target saya bisa memberikan hasil yang terbaik untuk tim baru saya ini,” tutup Idris yang mangaku nilai kontraknya cukup tinggi. | Yugo

SSS Racing