Identitas Baru Fast Tech Jogja, Semangat 1 Hati Raih Podium Novice & Rookie!

Identitas Baru Fast Tech Jogja, Semangat 1 Hati Raih Podium Novice & Rookie!
M. Hildan Kusuma #29
Yamaha

BalapMotor.Net – Kejuaraan Nasional Balap Motor Motoprix 2019 Region B (Jawa) Putaran 1 yang berlangsung di sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat (13-14 Juli) menjadi kiprah awal Fast Tech sebagai tim pabrikan di tahun 2019.

Semangat 1 hati pun jadi motivasi meraih prestasi. Hasilnya, dua pembalap andalan Honda Fast Tech CLD ini berhasil menapaki podium. Daffa Fey podium 3 di Race 2 kelas Rookie dan M. Hildan Kusuma podium 3 di Race 2 Novice.

Hasil yang cukup bagus mengingat persaingan yang begitu sengit. Terlebih, Fast Tech sedikit tertinggal dari tim lainnya yang sudah lebih dulu adaptasi di Oneprix sebelum tampil pada Motoprix.

Identitas Baru Fast Tech Jogja, Semangat 1 Hati Raih Podium Novice & Rookie!
Daffa Fey #53

Cek: Hasil Kejurnas Motoprix Seri 1 Tasikmalaya 2019

“Tahun ini kita punya motivasi baru, sebagai salah satu kepercayaan Honda. Kita rencanakan untuk full seri di Motoprix dan Honda Dream Cup (HDC),” buka Slamet Suroto, akrab disapa Pak Totok, manager tim yang sudah tak diragukan lagi kualitasnya.

“Untuk Oneprix, meskipun sebenarnya kita siap, tapi Oneprix memang punya aturan sendiri soal pendaftaran yang harus full seri. Kita akan lihat lagi perkembangan kedepannya,” lanjut manager yang punya loyalitas tinggi, managemen bagus dan punya prinsip yang kuat.

Nah, penulis pun sempat bertanya dengan tampilan baru pacuan dari Fast Tech Jogja ini. “Merah identitas Satu Hati kita, kalau putih memang warna yang bagus dan salah satu ciri khas kita,” tutup pak Totok yang setia dikawal kliker Anto Fastech. | Yugo

GM-helm SSS Racing