IDC Wonosari 2020: Eko Chodox Lanjutkan Tren Apik Bersama Matic OP27..!!

Yamaha

BalapMotor.Net – Babak Penyisihan Kawahara IRC Indonesia Drag Bike Championship (IDC) 2020 putaran 1 yang berlangsung di sirkuit NP. Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul (14/3) telah berakhir.

Dari 6 kelas utama, sang maestro drag bike Indonesia siapa lagi kalau bukan Eko “Chodox” Sulistyo, berhasil mengamankan diri sebagai yang tercepat di kelas Matic TU 200cc knalpot Kawahara.

Special di kelas ini, sang maestro kembali membesut Matic di tim lamanya tahun lalu. Ya, Matic 200 peninggalan Alm. Iman Zatory yang kini dikawal oleh pak Haji dan mas Andy.

Selain menempatkan sang maestro di posisi tercepat, Matic mereka juga menempatkan dua pembalap lain di posisi 5 besar. “Hendra Kecil satu motor dengan pak Eko di posisi kedua. Ayip Rosidi posisi ketiga join motor dengan Opik di posisi ke-5. semoga final bisa kasih kejutan,” ungkap crew OP27 Factory Racing.

“Untuk spek motor dan karakter motor masih sama seperti tahun lalu mas. Kita juga gak persiapan maksimal karena gak sempat setting juga. Pokoknya motornya istimewa,” timpal pak Eko..!! | Yugo

Baca Juga:

SSS Racing