IDC Wonosari 2020: Ninja STD Diserbu 47 Starter, Gery Precil Tercepat 7,145 Detik!

Gerry Precil "Lancelot"
Yamaha

BalapMotor.Net – Animo luar biasa terpantau dalam partai pembukaan Kawahara IRC Indonesia Drag Bike Championship (IDC) 2020 yang berlangsung di sirkuit NP. Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul (14/3).

Khususnya untuk kategori kelas poin utama yang menjalani babak penyisihan hari ini. Seperti pada kelas Sport 2T STD 155cc. Kelas yang akrab disebut Ninja Standar ini diikuti oleh 47 pembalap.

Mantap bro. Lebih banyak yang akan gagal mengikuti babak final minggu besok karena cuma diambil 16 starter terbaik saja. Pertarungan pun semakin panas sepanas kondisi di Lanud Gading ini.

Nah, yang tercepat di babak penyisihan kelas Sport 2T STD 155cc ini adalah Gerry Precil. Mantan jawara umum IDC dua tahun lalu sukses catatkan waktu terbaik 7,145 detik.

Dengan Ninja RC3 Lancelot Racing Sanjaya, Gerry tampil begitu mulus. Ninja racikan Yudha Kemo ini pun menempatkan Wildan Kecil tercepat di posisi ke-4.

Sementara posisi kedua, ketiga dan kelima tercepat penyisihan Ninja STD diisi pembalap andalan Penceng Racing Klaten. | Yugo

SSS Racing