IDC Sragen 2019: Hendra Kecil Sikat Penyisihan FFA, 6.760 Detik!

IDC Sragen 2019: Hendra Kecil Sikat Penyisihan FFA, 6.760 Detik!
Hendra Kecil
Yamaha

BalapMotor.Net – Kelas Free For All (FFA) menjadi penyisihan terakhir yang disajikan dalam kejuaraan Kawahara IRC Indonesia Drag Bike Championship (IDC) 2019 putaran ketiga yang berlangsung di sirkuit Jl. Sukowati depan Alun-alun Sragen, Jateng (8 September).

Pertarungan di kelas para raja ini begitu menyita antusias penonton yang hadir. Semua tertuju kea rah lintasan untuk menjadi saksi siapa yang berhak lolos ke babak final dan siapa yang akhirnya tergusur.

Sebagai kelas paling bergengsi, catatan waktu yang diciptakan pun begitu menawan. Seperti yang ditorehkan oleh Hendra Kecil (Magelang). Joki andalan Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up tampil luar biasa dengan ciptakan waktu 6,760 detik.

Hendra berhak atas posisi teratas penyisihan FFA. Di posisi kedua sendiri ditempati oleh Alvan Cebonk serta disusul oleh Joko Susanto. Kedua rider yang disebutkan tadi memacu motor karya Yudha Kemo Sanjaya.

Lanjut posisi 4 rider pemula Iqbal Gimbal dengan Ninja Aqiella ABRT20. Dipastikan, partai final nanti akan menyuguhkan pertempuran 16 joki dan motor terbaik. Kita tunggu hasilnya! | Yugo

GM-helm SSS Racing