IDC Demak 2018: Keperkasaan Aisyah, Maimunah dan Jamilah, Joko Precil Sah!

Aisyah & Jamilah RC3 Duri Bambit Rajai Seri 2 IDC Karangayar 2018
Skuad RC3 Duri Bambit Kendar Karburator
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Penampilan apik sukses ditunjukan oleh pasukan RC3 Duri Bambit Kendar Karburator dalam putaran ke-4 Kawahara IRC IDC 2018 yang berlangsung di kota Demak, Jateng akhir pekan kemarin (16/9).

Tiga motor kebanggaan yakni Aisyah (bebek 4T TU 130cc), Jamilah (Sport 2T Std 155cc) dan Maimunah (Sport TU 140cc) berjaya dengan meraih gelar juara. Joko Precil sikat podium teratas didua kelas poin pemula sementara Wildan Kecil sabet podium 1 di kelas Sub Poin (Sport TU 140cc).

Hasil ini pun membuat bangga sang owner yang sudah pulang kampung ke Papua. “Pasukan kita tetap istimewa, kekompakan dan usaha menghasilkan gelar juara. Hasil ini membuktikan kita masih bisa dan terus ada,” ujar Agil Puja saat berkomunikasi dengan penulis.

IDC Demak 2018: Keperkasaan Aisyah, Maimunah dan Jamilah, Joko Precil Sah!
Joko kunci Juara Umum Pemula Kawahara IRC IDC 2018

Cek Hasil: https://balapmotor.net/hasil/hasil-lengkap-drag-bike-idc-seri-4-demak-2018

Selain itu, kebanggan lain skuad Duri Bambit yakni Sah-nya Joko Susanto (Joko Precil) mengunci gelar juara umum di kategori pemula. “Iya, Joko sudah kunci juara umum meski masih menyisahkan 1 seri lagi. Ini sesuai target kita, sekarang kita akan fokus di per kelas yang juga masih ada peluang,” lanjut sang owner.

“Alhamdulilah mas, juara umum sudah saya kunci di Demak. Terimakasih atas support luar biasa dari tim, crew dan makanik,” ungkap Joko Precil pada BalapMotor.Net

Sipp deh, selamat atas prestasinya!! Oh ya, sesuai prediksi sebelumnya ya bos, (https://balapmotor.net/nasional/bos-duri-bambit-optimis-joko-precil-kunci-gelar-juara-umum-di-idc-seri-4-demak)

| Yugo

Aisyah & Jamilah RC3 Duri Bambit Rajai Seri 2 IDC Karangayar 2018
Jamilah (Punya peluang jawara Sport 2T Std 155cc)
SSS Racing GM-helm