Bos Duri Bambit Optimis Joko Precil Kunci Gelar Juara Umum di IDC Seri 4 Demak

Drag Bike 2018: Formasi Dipertahankan, Duri Bambits Fokus Kelas Open dan Lengkapi Pacuan
Joko Percil, Agil Puja (Owner) dan Wildan Kecil

BalapMotor.Net – Joko ‘Precil’ Susanto, The Prambanan Boy sementara ini memimpin klasemen sementara kategori poin khusus pemula IDC 2018. Joko yang bernaung bersama RC3 Duri Bambit konsisten mengumpulkan pundi poin disetiap serinya.

Hingga tiga putaran yang telah berlangsung, Joko kumpulkan 70 poin, unggul 30 poin dari Dimas Bangkit (Jepara) dan F. Ubet (Gresik) yang kumpulkan 40 poin. Seri 1 (Wonosari) dan seri 2 (Karanganyar) Joko bisa sapu bersih 25 poin kelas pemula.

LENKA MiniGP SSS Racing

Sementara di seri 4 yang berlangsung di Cilacap ia raih 20 poin. Dengan ini, Agil Puja owner dari RC3 Duri Bambit optimis dan berharap Joko mampu raih gelar juara umum kategori pemula di putaran ke-4 yang akan berlangsung di Demak, Jateng pada akhir pekan depan (16/9).

Bos Duri Bambit Optimis Joko Precil Kunci Gelar Juara Umum di IDC Seri 4 Demak
Aksi Joko Percil (Duri Bambit)

“Saya berharap Joko bisa kunci gelar juara umum pemula di seri 4 nanti. Sekarang selisih 30 poin, tinggal main tenang saja saya optimis Joko bisa pertahankan mahkota juara umum pemula IDC milik Duri Bambit,” jelas Agil Puja, bos tim yang tahun lalu antarkan Wildan Kecil sebagai jawaranya.

Kategori poin kelas pemula Kawahara IRC IDC 2018 sendiri mempertandingkan 3 kelas, yakni bebek 4T TU 130cc, Sport 2T Std 150cc dan Matic TU 200cc. Ketiga kelas tersebut Joko punya bekal pacuan istimewa.

Bebek 4T TU 130cc tak perlu diragukan lagi Jupie garapan MBKW2 Jogjakarta. Matic 200 by K-Cil Madiun dan pastinya Ninja Std special dari Sanjaya Jet Jogja. So, akankah target Duri Bambit kunci gelar juara umum di seri 4 bisa tercapai? Kita tunggu saja, Minggu 16 September 2018. Selamat berjuang boys

| YugoBos Duri Bambit Optimis Joko Precil Kunci Gelar Juara Umum di IDC Seri 4 Demak

APRILIA GM-helm VND Racing PARD