ICR Subang: Tanpa Podium Pertama, Reynaldi Pradana Tetap Paling Juara

BalapMotor.Net – Kejuaraan UDRM Indonesia Cup Race yang berlangsung di sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat kemarin menyuguhkan pertarungan yang sengit disemua kelas khususnya 2 tak.

Gengsinya semakin tinggi lantaran banjir hadiah di setiap kelas yang dilombakan. Bahkan tercepat di kualifikasi saja sudah diganjar uang tunai 1 juta. Belum lagi hadiah juara satunya 10 juta + bonus lainnya.

Aksi Reynaldi Pradana di ICR Subang
LENKA MiniGP SSS Racing

Itu belum cukup karena ada juga kategori juara umum yang hadiahnya tak kalah mempesona. Untuk masalah juara umum, Reynaldi Pradana bintangnya. Pembalap asal Tanggerang tersebut meraih dua gelar sekaligus.

Baca juga:

Alhamdulillah dinobatkan sebagai juara umum kategori bebek 2 tak dan juara umum all clas 2 tak,” bangga pembalap yang memacu motor dari Pejantan Tangguh, KDK Geulis Motor dan Hero 57 HB Racing itu.

Rere dapat tambahan bonus wearpack

Menariknya, Rere tidak satu pun meraih podium pertama di semua kelas 2 tak yang diikuti. Namun, ia menjadi rider paling konsisten mengumpulkan poin. Alhasil, dua gelar juara umum sukses dibawa pulang.

Ada beberapa kali kendala pada motor, selain itu balapan juga sangat ketat dan banyak pembalap lain yang cepat. Jadi kami tetap bersyukur masih bisa meraih poin dengan konsisten dan mendapat gelar utama ini,” tambahnya. Sipp!

GM-helm VND Racing PARD