ICP Subang: Pelan Tapi Pasti, Agung Didu Mulai Nyaman Pakai Underbone

BalapMotor.Net – Agung Didu ikut hadir dalam kejuaraan Indonesia Cup Prix (ICP) Round 1 yang akan berlangsung di sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat (20-21 Maret).

Santri Racing, julukan dari Agung Didu ini akan tampil bersama pasukan Dit’s Racing Palangkaraya. Ia siap bertarung di dua kelas sekaligus yaitu MP2 (Novice) dan Underbone 2 Tak 125cc.

Mantan pembalap Asia Talent Cup (ATC) ini mengaku masih adaptasi, baik untuk motor maupun karakter sirkuit Gery Mang. Namun, hasil dari latihan yang sudah dilakukan perkembangannya positif.

Agung Didu & AM. Fadly
SSS Racing

“Untuk saat ini belum terlalu maksimal, masih banyak yang bisa ditingkatkan lagi. Tapi setiap kali turun lintasan hasilnya semakin positif. Ini jadi semangat kita untuk memberikan hasil yang terbaik,” ungkap Agung Didu.

Khususnya di kelas Underbone, ini merupakan pertama kalinya Agung Didu ikut bertarung. Karakter motor 2 tak yang berbeda jauh dengan 4 tak awalnya cukup menyulitkan. Tapi perlahan, Didu mulai nyetel dengan Yamaha 125Z raciakan Ari V-Reinz tersebut.

“Besok masih ada waktu untuk latihan lagi. Semoga saat QTT Sabtu dan final sudah bisa tampil lebih maksimal lagi,” harap Didu. Sipp deh, tetap semangat dan #mariberprestasi

GM-helm PARD