ICP Subang : Hadir Aldi Satya Mahendra, Pacu MX King Aben Racing

Aldi Satya sedang fitting dengan pacuannya

BalapMotor.Net – Rider berbakat asal Bantul, DIY yaitu Aldi Satya Mahendra ternyata juga dipastikan ikut memanaskan gelaran ICP Ronde 1 di Subang akhir pekan ini (20-21/3).

Adik kandung dari rider WorldSSP Galang Hendra Pratama ini akan ikut memanaskan kelas MP3 pada gelaran ICP. Aldi sendiri akan memperkuat tim Yellow Gank asal DKI Jakarta yaitu Aben Racing.

Pembalap 15 tahun yang masih dalam tahap pemulihan pasca operasi ini sendiri baru hadir pada hari ini (19/3). Karena hari ini jadwal untuk latihan di sirkuit Gery Mang diubah dari sebelumnya bisa sampai jam 10 pagi dan akhirnya tidak ada latihan, maka Aldi tidak bisa set up pacuannya.

SSS Racing

Aldi harus memanfaatkan waktu sesi FP dan QTT besok (20/3). “Niat hari ini ingin latihan, tapi batal jadi ya harus siap besok sabtu harus adaptasi dengan cepat. Sekarang fokus ngepasin posisi dulu, seperti stang dan pijakan kaki. Soal kondisi pasca operasi sudah mendingan mas, sudah gak terasa sakit,” ungkap Aldi Satya Mahendra yang ditemui langsung penulis.

Aldi Satya dan sang ayah Hestu Pahendra

Untuk balapan akhir pekan ini sendiri, Aldi tidak mempunyai target. Ini karena Aldi memang masih dalam tahap pemulihan. Bisa saja Aldi justru batal balap kalau dia masih sakit.

“Intinya masih coba coba dulu, jahitan operasi masih basah tapi tidak terasa sakit, kata bapak Aldi semisal sakit tidak usah dipaksa ikut balap,” tambah Aldi Satya Mahendra yang punya banyak kenangan manis di sirkuit Gery Mang.

Perlu diketahui juga untuk pacuan MP3 tim Aben Racing sendiri merupakan motor garapan dari Leon Chandra dari Racetech Performance Jakarta. Sayangnya memang Aldi belum fit, coba kalau sudah fit, pasti siap mendominasi.

GM-helm PARD