Ibra HKRT Pesta Pora, Sapu Bersih Kelas Kejurnas!

Ibra HKRT Pesta Pora, Sapu Bersih Kelas Kejurnas!
IBRA HKRT terlalu perkasa di Kejurnas Drag Bike Purbalingga
Yamaha

BalapMotor.Net – Kejuaraan Nasional Drag Bike Region II (Jawa) putaran 1 yang berlangsung di sirkuit Jl. Raya Kedung Jati, Bukateja, Purbalingga (25 Agustus) benar-benar didominasi oleh pasukan ungu asal Tegal.

Yes, siapa lagi kalau bukan tim Ibra Hutan Kayu Racing Tegal (HKRT). Tim yang disupport penuh oleh Swallow ini berhasil meraih hasil positif khususnya di kelas utama (Kejurnas). DB1 hingga DB4 dibabat habis oleh mereka.

Rully PM sukses mencetak hattrick juara di kelas Bebek 4T TU 130cc DB1, Sport STD 155cc DB3 dan Matic TU 200cc DB4. Sementara 1 kelas lainnya yakni Bebek 4T TU 200cc DB2 disikat oleh Bayu Ucil.

Ibra HKRT Pesta Pora, Sapu Bersih Kelas Kejurnas!
Bebek 4T TU 200cc (DB2)

Cek: Hasil Kejurnas Drag Bike Purbalingga 2019

Mantap! Menariknya, tim milik bos Arif yang setia dikawal tunner koh Bogel ini menggunakan spek ban Swallow disemua kelas yang diikuti. Aspal licin trek Kedung Jati yang dikeluhkan hampir semua pembalap mampu dilibas dengan sempurna oleh mereka.

“Menurut saya ban tidak jadi kendala mas, walaupun aspal disini licin, terpenting bisa melakukan start sebaik mungkin. Alhamdulillah kerja keras tim hari ini terbayarkan” senyum Rully PM yang langsung memimpin klasemen poin sementara Kejurnas Drag Bike Region II 2019.

Ibra HKRT Pesta Pora, Sapu Bersih Kelas Kejurnas!
Sport 2T FS 155cc (DB3)

Nah, soal hadiah meskipun jumlah peserta di kelas Kejurnas (DB1-DB4) tidak memenuhi kuota, namun hadiah full tetap dibayarkan. Mantul!! “Ini sebuah kebijakan dari penyelenggara. Sebuah apresiasi untuk peserta yang sudah hadir. Jadi khusus kelas Kejurnas kita berikan hadiah full, meskipun missalnya cuma 4 starter,” jelas Arifin Subhan dari panitia.

So, pesta pora Ibra HKRT di Kejurnas Drag Bike Purbalingga. Selamat!! | Yugo

Ibra HKRT Pesta Pora, Sapu Bersih Kelas Kejurnas!
Matic TU 200cc (DB4)

 

SSS Racing