HSF Eyewear, Brand Kacamata Asli Indonesia Yang Ingin Mendunia Lewat Balap Motor

HSF Eyewear, Brand Kacamata Asli Indonesia Yang Ingin Mendunia Lewat Balap Motor
Para pembalap Indonesia dengan Kacamata dari HSF

BalapMotor.Net – Ingin semakin dikenal luas, brand kacamata HSF Eyewear merambah ke dunia balap.HSF Eyewear sendiri merupakan brand kacamata asli Indonesia yang sebenarnya sudah cukup dikenal luas. Namun saat ini HSF Eyewear ingin brand tersebut mampu menembus pasar internasional.

Karena itu, HSF Eyewear mensupport beberapa pembalap Indonesia yang berlaga di kancah balap internasional. Saat ini HSF Eyewear mensupport trio tim Yamaha Racing Indonesia yaitu Galang Hendra, Rey Ratukore dan Wahyu Aji Trilaksana. Selain itu, HSF Eyewear juga mensupport pembalap tim Yamaha TJM yaitu Imanuel Pratna. Mereka adalah pembalap Indonesia yang membalap di kancah balap Asia Road Racing Championship (ARRC).

“Rencana kita ingin maju bersama dengan rider-rider lokal Indonesia yang membalap di internasional agar brand HSF juga mampu dikenal di dunia internasional. Ini karena ada banyak rider Indonesia yang berprestasi di kancah internasional, tetapi tidak banyak sponsor kacamata yang meliri. Saat ini kita sudah mensponsori rider Wahyu Aji, Galang Hendra, Rey Ratukore dan Imanuel Pratna,” terang Devan selaku owner HSF Eyewear.

Pproduk2 HSF Eyewear bisa dilihat di IG resminya
SSS Racing

Selain di balap motor, HSF Eyewear sendiri juga melakukan promo ke dunia fashion serta extreme sport. ” Selain di balap, kita juga sudah masuk ke bidang fashion serta olahraga extreme. Kita ada 1 rider BMX serta Surfer dari Cimaja yang sudah kita sponsori.” tambah Devan.

Masuk Ke Dunia Balap Malaysia

Selain di mensupport rider Indonesia, ternyata HSF Eyewear juga akan support rider negeri tetangga Malaysia. Ini tentunya agar HSF Eyewear mampu memperluas pasar di Malaysia. Untuk hal ini HSF Eyewear bekerja sama dengan Speedhunter MY dan Speedhunter ID.

Speedhunter sendiri merupakan brand apparel yang sedang naik daun di kalangan dunia balap baik Indonesia maupun Malaysia.”Saat ini saya ada kolaborasi dengan Speedhunter MY dan Speedhunter ID untuk support rider-rider Malaysia di Malaysian Cub Prix,” ujar Devan yang juga hobby di dunia balap ini.

GM-helm PARD