HRC Seri 4 Kemayoran : Pradana Boby Masih Tanpa Lawan Di Kelas Bocah

GM-helm

BalapMotor.Net – Di kelas pembibitan ( HRC6 ) di ajang Honda Racing Championship ( HRC ) seri 4 yang berlangsung di sikuit PRJ Kemayoran kemarin ( 7/9 ) para pembalap cilik beradu kencang untuk menjadi yang terbaik. Para pembalap muda dibawah 14 tahun ini beraksi menggunakan motor Honda Standar TU 110cc di sirkuit yang didesain komplit karakternya.

Pradana Boby pembalap asal Kebumen dari tim Simple Concept Ole Fasttech  mampu menjadi yang terdepan dan meninggalkan jauh lawan-lawan sebayanya. Pradana Boby yang di balapan kemarin berulang tahun ke-13 ini mampu meninggalkan Felix Febriansyah asal Tasikmalaya yang berada di posisi ke-2 dengan gap 12,686 detik. Sebelumnya di seri 2 dan 3 sebenarnya Pradana Boby yang merupakan pembalap penganti di tim ini sebenarnya sudah selalu jauh meninggalkan lawanya. Namun saat seri 2 di Bandung terkena diskualifikasi karena salah menggunakan karburator.

Pradana Boby

“ Di sini saya membuktikan bahwa kemenangan saya di Bandung bukan karena motor, dan setelah pakai motor spek yang sama saya juga bisa menang di Malang dan disini. Dan saya sangat bersyukur bisa dipercaya membalap untuk tim ini, dan kemenangan ini menjado kado ulang tahun yang sangat indah mas. “ tutur Pradana Boby yang imut-imut ini.

Namun sayang kemenanganya di kelas HRC6 tidak diikuti dengan di kelas HRC4, di kelas pemula A ini Boby hanya bisa ke-8 di race 1 dan ke-7 di race 2. Semangat Boby. luvo

SSS Racing