HRC SERI 4 2013 TEGAL : OWIE DAN WAWAN MASIH PIMPIN KLASEMEN SEMENTARA HRC 1 DAN HRC 2

GM-helm

Balap-Motor.com   Duo Honda Daya Daytona memang menjadi lakon di HRC seri 4 Tegal 2-3 November 2013, namun kemenangan mereka ternyata malah bikin runyam penghitungan poin klasemen sementara, mereka berdua sebelum seri Tegal di klasemen HRC 1 dan 2 masih dibawah, nah karena di Tegal mereka menang ya mereka hanya naik sedikit, kecuali di kelas HRC 1 dimana Adhi Bontot sekarang menduduki klasemen sementara ke-2 dibawah Owie Nurhuda yang memang sudah memimpin klasemen sejak seri Purbalingga. Sementara rekan setimnya Ivan Atmaja nampaknya hanya bermain tanpa memeperhatikan poin, dia kan tidak ikutan di seri 1 dan 2. Namun meski begitu bukan tanpa perlawanan oleh Owie yang akan mempertahankan klasemen sementara di HRC 1. 


Willy Hammer yang di seri 1 dan 2 lumayan mendominasi sayang di seri ke-33 dia absen karena mengikuti seleksi Asia Talent Cup meski masih berada di 3 besar klasemen HRC 1 dan 2 nampaknya saat di race 1 HRC 1 dan 2 belum menemukan setelan, dan terlihta kurang begitu suka dengan karakter sirkuit alun-alun, hanya di race terakhir yaitu race 2 HRC 1 dia yang start dari barisan tengah langsung menyodok ke depan, namun harus kalah melawan Ivan Atmaja dan Adhi Bontot, dia mikirin poin, kalau maksa malah ga dapat poin, akhirnya dia finish di posisi ke-3 dan mampu mempertahan klasemen di posisi ke-3 dibawah Owie Nurhuda dan Adi Bontot.


Sementara di HRC 2 keberuntungan masih ada buat Wawan Hermawan, dia masih tetap berada di pucuk pimpinan klasemen sementara buat kelas HRC 2 dibayangi oleh rekan setimnya dari Astra Racing Team Iswandi Muis. Dilihat dari hasil finishnya Wawan memang kurang bagus, dia hanya ke-10 di race 1 dan ke-4 di race 2,namun yang menjadi jawara kan poinya jauh. Yang mengejutkan malahan Diaz kumoro jati yang kali ini poinya malah bertengger di posisi ke-3 meski finishnya belum pernah 3 besar, Buat Final HRC nanti tgl 17 November di Bandung, dipastikan pertarunganya akan semakin seru, pokoknya ikuti terus yah di balap-motor.com.Buat hasil komplit klasemen sementaranya monggo klik DISINIBM (Penulis : Didit, Foto : Sofyan )


Gaya Balap Apaan nih si Bontot





SSS Racing