HRC Seri 2 Cimahi : Semua Kemenangan Untuk Denny Triyugo

GM-helm

BalapMotor.Net – Almarhum Denny Triyugo memang merupakan salah satu pembalap terbaik Honda, rasa kehilangan sangat terasa di ajang Honda Racing Championship ( HRC ) seri 2 yang berlangsung di sirkuit Brigif Kujang, Cimahi, Jawa Barat (16-17/8 ). Tidak herang hampir semua pembalap yang naik podium saat berbicara diatas panggung kehormatan mengucapkan mempersembahkan kemenanganya untuk almarhum.

Dari mulai Iswand Muis, Wawan Hermawan,Ivan Atmaja, I Gede Arya, Reza Ramdan, Willy Hammer, Owie Nurhuda dan lainya semua mempersembahkan kemenanganya untuk almarhum Denny Triyugo yang meninggal seminggu yang lalu. Selain itu, memasang stiker penghormatan di helm dan body motor, lalu mengenakan pita hitam di wearpack, dan juga mengenakan kaos untuk mengenang almarhum juga dilakukan oleh para pelaku balapan HRC seri ke-2 di musim ini.

Selain itu, dari pihak penyelenggara juga memasang papan yang dibuat untuk tanda tangan sebagai bentuk bela sungkawa kepada pembalap asal Probolinggo yang di musim ini harusnya tampil full di kelas Supersport Asia Road Racing Championship ini. Rest In Peace Denny Triyugo!! . luvo

M.Fadli Imammudin
M.Fadli Imammudin
Wawan Hermawan Persembahan Untuk ALmarhum
Wawan Hermawan Persembahan Untuk ALmarhum
Pepen Purnama Owner Tim Honda Golden
Pepen Purnama Owner Tim Honda Golden

Iswandi Muis For Denny Triyugo

SSS Racing