HRC Seri 1 Cimahi : Reza Hanum Tunjukan Talentanya

GM-helm

BalapMotor.Net – Nama Reza Hanum Subentra pembalap asal Banyumas yang kini tergabung di tim Honda Daya GG Tbk KYT FDR Telkomsel AHM Oil Showa memang sebelumnya jarang mencuat di media. Namun di seri perdana Honda Racing Championship ( HRC ) yang berlangsung di sirkuit Brigif Kujang Cimahi, pada 22 Maret 2015 langsung mencuat.

Pembalap muda yang kini berdomisili di Subang Jawa Barat ini mampu jadi yang terdepan di kelas OMR CBR150R khusus dibawah 20 tahun. Reza Hanum mampu menguasai kelas yang semua unit motor disiapkan oleh AHM ini sejak babak kualifikasi.

Reza Hanum Subentra
Reza Hanum Subentra

Reza Hanum mampu meninggalkan lawanya Yassin Somma asal Bali dan Wahyu Sanjaya asli Papua di  yang merupakan rekan setimnya di tim asuhan Pepen Purnama ini.  Kembali lagi ke Reza Hanum, sudah setahun ini pembalap pendian ini sudah merantau ke Subang untuk membalap bersama tim Honda Golden.

” Saya berterima kasih terhadap tim saya yang bisa membuat saya seperti ini, dan semoga hasil di seri perdana ini bisa berlanjut di seri yang berikutnya mas. ” tutur Reza Hanum Subentra yang di kelas HRC4 juga mampu tampil bagus dengan jadi runner up di total poin seri perdana tersebut. Semangat Reza. Heri Oxs | Luvo

CBR-150 STANDAR PEMULA KHUSUS HRC-5
1. #57 REZA HANUM (SUBANG) – HONDA DAYA GG.Tbk KYT FDR TELKOMSEL AHM OIL SHOWA
2. #119 YASSIN SOMMA (BALI) – HONDA DAYA KYT FDR AHM OIL SHOWA GOLDEN KIDS
3. #87 WAHYU SANJAYA (SUBANG) – HONDA DAYA GG.Tbk KYT FDR TELKOMSEL AHM OIL SHOWA
BEBEK 125cc TUNE UP PEMULA HRC-4
1. #206 M ABIDZIA – NOVAL RACING TEAM 50
2. #57 REZA HANUM (SUBANG) – HONDA DAYA GG.Tbk KYT FDR TELKOMSEL AHM OIL SHOWA
3. #69 YOGHA DIO (JAKARTA) – SHOWA RACING TEAM
                                  HRC Seri 1 Cimahi : Reza Hanum Tunjukan Talentanya
SSS Racing