HRC Seri 1 Cimahi : Anak Baru Bakalan Acak – Acak

GM-helm

BalapMotor.Net – Seri Honda Racing Championship ( HRC ) di musim 2015 sepertinya bakalan berbeda persainganya dengan musim sebelumnya. Di musim 2015 ini bakalan ada anak-anak baru yang siap menacak-acak pemain lama di balap semerek Honda ini.

Itu terbukti di seri perdana HRC yang berlangsung akhir pekan lalu di sirkuit Brigif Kujang, Cimahi Jawa Barat ( 21-22 Maret ). Di seri tersebut beberapa nama baru di kelas utama seeded tampil begitu mempesona dan mampu membuat anaklama seperti tersingkir.

Para anak baru tersebut yaitu Boy Arbi Febri, Sudharmono, Adly M Taufik dan Syamsul Arifin.Boy Arbi Febri yang di tahun lalu bertarung di Motoprix jawa dengan menggunakan pabrkan lain dan juga sempat ikut beberapa seri HRC di seri perdana kemarin mampu bikin geger karena mampu jawara di Race 1 Bebek 125 TU Seeded HRC2, dan di race 2 bocah asli Riau yang tergabung di tim Honda Kawahara Racing IRC KYT juga mampu kedua.

Podium Race 1 HRC2 Boy Arbi, Adly M Taufik dan Syamsul Arifin
Podium Race 1 HRC2 Boy Arbi, Adly M Taufik dan Syamsul Arifin

Sementara itu Sudharmono yang bukan merupakan anak baru di dunia balap tanah air bisa menguasai kelas utama HRC1 atau sport 150cc. Sudharmono yang asli Gunung Kidul ini dikatakan anak baru karena dirinya baru di tahun ini berpindah ke pabrikan sayap mengepak bersama tim Astra Motor RT.

” Buat tahun lalu saya hanya ikutan beberapa seri HRC saja, dan di musim ini bersama tim baru saya merasa lebih percaya diri dengan motor dan tim saya. Pencapaian di seri 1 kemarin tentunya akan membuat saya lebih optimis untuk bisa meraih gelar juara umum di HRC2 dan juga HRC1.” tutur Boy Arby Febri yang lahir pada 6 Februari 1992 ini.

Sedangkan Adly M Taufik dan Syamsul Arifin , mereka berdua merupakan pembalap yang baru naik ke kelas sedded . Mereka berdua juga tampil apik diseri perana tersebut , Adly M Taufik yang tergabung di tim ART Jogjakarta bisa jadi yang kedua di Race 1 hrc 2 dan jawara di race 2 . sedangkan syamsul arifin yang masih 16 tahun dan kini tergabung di tim Honda Kawahara IRC KYT tampil mengejutkan dan naik podium ke-3 di race 1 HRC2.

” Saya sampe nangis bahagia dan tidak percaya atas hasil di race 1 mas, saya semakin semangat sekarang mas. ” tutur Syamsul Arifin yang asli Jogjakarta ini. Apakah mereka mampu terus membahayakan di seri-seri selanjutnya, kita tunggu saja. Heri | luvo

Kelas Sport 150 dikuasai Sudharmono
Kelas Sport 150 dikuasai Sudharmono

                                                HRC Seri 1 Cimahi : Anak Baru Bakalan Acak – Acak

SSS Racing