HRC Purwokerto : Trio Fadly, Adly Dan Irvan Mendominasi Kelas Pemula HRC 3 & 4

GM-helm

BalapMotor.Net – Di seri perdana Honda Racing Championship, jika tahun lalu dikuasai oleh pembalap pemula dari tim Honda Golden yaitu Andi Gilang dan Aditya Pangestu, kini setelah mereka berdua sudah naik kelas, di kelas pemula HRC langsung muncul 3 pembalap muda handal yang beradu untuk jadi yang terbaik.

Andi Muhamad Fadly ( Honda ASP ) lalu ada Adly M Taufik ( Showa RT ) dan Irvan Ardiansyah ( Simple Concept Ole Fasttech Jogja ), mereka bertiga mendominasi kelas pemula HRC3 dan HRC4. Jika AM Fadly nampaknya mejadi yang terkuat di balapan hari ini, bocah asli Sulawesi Selatan ini menang di 3 dari 4 race kelas HRC 3 dan HRC 4 lalu ditambah menang di kelas CB 150R. Namun menengnya A.M Fadly tidaklah mudah, Adly M Taufik dan Irvan Ardiansyah bukanlah pembalap yang mudah di taklukan. Mereka bertiga saling bergantian tusuk menusuk dan meninggalkan pembalap lainya.

A.M Fadly
A.M Fadly

” Mungkin sedang rejekinya mas, saya hanya berusaha sekuat tenaga, lawan semuanya berat mas, namun ya itu tadi mungkin rejeki saya mas. ” Ungkap AM Fadly.

Namun selain A.M Fadly, Irvan Ardiansyah yang notabene masih seumuran Fadly yaitu di 14 Tahun, dia juga bikin kaget karena baru tahun ini beralih ke balapan aspal. Irvan yang anak dari mekanik kondang jamanya Underbone 2 tak dulu Arif Wibowo ( AAR) ini sebenarnya merupakan poembalap Motocros 85 cc. Namun dengan meraih jawara di race 2 HRC 4 dan mampu bersaing dengan Fadly dan Adly tentunya luar biasa. Semoga mereka kelak bisa menjadi pembalap masa depan Indonesia. Luvo

Pemula Honda

HRC4-crop HRC 3-crop

SSS Racing