HRC Purwodadi 2015 : Riset Injeksi ART Jogja Kasih Bukti, Kita Tunggu Di Motoprix

Wawan Hermawan

BalapMotor.Net – Sebelumnya BalapMotor.Net pernah mengulas akan riset injeksi dari tim Astra Motor Racing Team ( ART ) Jogjakarta yang sudah mulai menemukan setinganya. Nah terbukti di seri kedua Honda Racing Championship ( HRC ) yang berlangsung di trek alun-alun Purwodadi, Kab. Grobogan ( 14/6 ) Wawan Hermawan mampu jadi jawara di 2 race HRC 2 ( Bebek 4 tak TU 125 ).

Wawan Hermawan mampu membuktikan kesenioranya melawan tantangan para pembalap yang lebih muda seperti Syamsul Arifin dari Honda Kawahara Racing IRC KYT yang jadi pole sitter dan Gilang PS dari tim Honda Asia Motor RC3 TKRJ KYB KYT. Mereka bertarung ketat di awal race, namun Wawan Hermawan yang asli Ciamis ini mampu memberikan jarak di lap-lap akhir.

Podium HRC2 Race 1 Wawan, Gilang dan Syamsul
Podium HRC2 Race 1 Wawan, Gilang dan Syamsul

Nah selama liburan balap di bulan puasa yang beberapa hari lagi dimulai ini, tim ART Jogja yang dituneri oleh Mithayanto alias Antok Fasttech bakalan fokus riset terus agar bisa melawan di ajang Motoprix.

SSS Racing

” Kalau dengan hasil kemarin dibilang sudah siap bertarung di Motoprix sih belum, cuma sudah ada kemajuan. Dan di libur balap bulan puasa ini kita akan fokus untuk meriset lagi. Untuk saat ini memang sudah ada kemajuan, kemajuanya yaitu kita sekarang sudah tahu kelemahanya dan bisa menutupinya. Sekarang kita sedang menunggu beberapa part yang di improve sama AHM ( Astra Honda Motor ). ” tutur Slamet Suroto manajer dari tim ART Jogjakarta yang tentunya sedang bahagia karena Wawan mampu double winner di HRC2 di Purwodadi kemarin. [ heri Oxs, Philips ]

GM-helm PARD