HRC 2013 : OMR SHETEP ENGINERING DI KELAS PEMULA

GM-helm


Balap-Motor.com    Dibalik balapan semerek pabrikan sayap mengepak Honda Racing Championship, yang diadakan sudah 4 seri di Jawa pada tahun ini, yaitu di Tanggerang, Malang, Purbalingga dan Tegal minggu lalu ada yang menarik nih di kelas pemula. Dibalik sedikitnya jumlah peserta untuk kelas pemula ternyata ada 5 motor dari 3 tim yang bertanding di kelas pemula yaitu HRC3 dan HRC4 dengan mesin yang sama, ya mesin sih emang sama kan OMR, namun ternyata juru koreknya itu juga sama, yaitu bang Shetep dari Shetep Enginering. 


Aditiya Pangestu dan Andi Gilang dari Honda Daya KYT Walini FDR Federal Oil Showa FIM Golden RT, lalu ada Irfan Riyadoh dan Dedi Kurniawan dari Showa Racing Team dan yang terakhir ada Rony Kurniawan dari Honda Daya Helmi Hendra FDR. Mereka berlima menggunakan motor dengan korekan satu tangan yaitu bang Shetep tadi, dan yang mengherankan mereka berlima itu seperti mendominasi balapan kelas tersebut, lihat saja hasil lomba dan klasemen sementara pembalap di kelas HRC 3 dan HRC 4 yang bisa dilihat disiniKalau buat kejurnas sendiri sih Shetep Enginering lebih fokus ke Tim Honda Daya  KYT Walini FDR Federal Oil Showa FIM Golden RT, nah buat HRC 2013 para krunya kebagi-bagi hehe.


Di pinggir lintasan bang Shetep dan krunya pun bingung mau kasih semangat yang mana, lha wong hampir semua korekan Shetep Enginering. Misal saja seperti di Purbalingga atau di Tegal kemarin pesertanya ga sampe 10 pembalap nah yang lima itu dari Shetep Enginering, nah yang lainya bukan, tapi ya itu tadi yang bersaing didepan itu yang lima pembalap dengan korekan Shetep Enginering yang beralamat di Komplek Taman Kopo Indah 3 Ruko Blok E no.68 Bandung , mantap kan. Berarti selain OMR Honda di kelas pemula ternyata OMR Shetep juga hehe. Dit/Yans

Bang Shetep
Pepen Purnama Bos Honda Golden bareng kedua pembalap pemulanya

SSS Racing