Hot News!! Dit’s Racing Palangkaraya Fix Diperkuat Duet AM Fadly & Wilman Hammar

Fairid Naparin sang owner tim bersama AM Fadly dan Wilman Hammar

BalapMotor.Net – Salah satu tim balap “Sultan” asal Palangkaraya, Kalimantan Tengah yaitu Palangkaraya Kota Cantik Dit’s Racing sudah memastikan siapa saja skuad timnya untuk musim 2022.

Tim ini sudah deal dengan dua pembalap Expert yaitu Andy Muhammad Fadly dan Wilman Hammar. Keduanya bakal bertarung di balap nasional Kejurnas Oneprix dan event 2 tak juga.

LENKA MiniGP SSS Racing

AM Fadly sendiri merupakan skuad tim ini untuk musim balap 2021, sementara itu, Wilman Hammar didaulat menjadi tandem bagi AM Fadly. “Sudah fix, Dit’s Racing diperkuat dua expert, AM Fadly dan Willy,” ujar Ade Fariz, dari Dit’s Racing kepada penulis.

Andy Muhhamad Fadly saat beraksi

Lalu apa sih alasan memilih Wilman Hammar sebagai tandem AM Fadly di tim ini. “Awalnya sebenarnya mau tiga expert, tetapi kita memilih dua saja biar lebih fokus. Kita memilih Willy sebagai tandem Fadly karena kita rasa keduanya sudah ada kedekatan, jadi cocok,” ungkap Fairid Naparin selaku owner tim yang juga merupakan Walikota Palangkaraya kepada penulis.

“Kita juga wanti-wanti kepada pembalap kita agar bisa profesional, karena tahun 2022 kita punya target yang serius,” tambah pak Walikota yang belum lama ini melepas masa lajangnya.

Underbone 125Z Dits Racing

Mengenai engine builder sendiri, pasukan Palangkaraya Kota Cantik Dit’s Racing bakal tetap bersama pasukan Manual Tech yang dikomandoi oleh Pakde Ibnu Sambodo yang berkolaborasi dengan Onggo dari Oemah Mburi.

Untuk engine builder 2 tak sendiri masih tetap bersama Ari V-Reinz. “Kalau engine builder kita masih sama mas,” terang Billy Chumay selaku manajer tim kepada penulis.

Pasukan ini sendiri sudah terbukti mampu jadi jawara pada race terakhir musim 2021. Adapula kabar bahwa Wilman Hammar bakal ikut serta juga dalam balapan di Tabalong, Kalsel pada Februari nanti. Kita tunggu saja kejutan dari pasukan Palangkaraya Kota Cantik Dit’s Racing yah gaes.

GM-helm VND Racing PARD