Honda Laturama Gelar Latihan Full Team Perdana, Bagaimana Hasilnya?

Arya Aditya (depan) dan Revaldi Aditya saat latihan di sirkuit Mijen | Foto : Dok Team
GM-helm

BalapMotor.Net – Tim asal Kota Semarang, Jawa Tengah yaitu Honda Laturama menggelar latihan perdananya jelang pertarungan Oneprix musim 2020. Bertempat di sirkuit Mijen, Kota Semarang pada 19 Juli lalu, tim ini untuk pertama kalinya melakukan sesi latihan full team.

Jadi dua pembalap tim Honda Laturama yaitu Arya Aditya dan Revaldy Aditya berlatih dengan kru tim komplit termasuk juga perwakilan mekanik dari MBKW2 Jogja yang membackup kuda pacu dari tim ini. “Jadi ini merupakan latihan full team perdana kami mas,” ungkap Rafael Frederikus selaku manajer tim kepada penulis.

Pasukan Honda Laturama perdana latihan full team jelang Oneprix 2020
Bagaimana Hasilnya?

Lalu, bagaimana hasil sesi latihan yang berlangsung dari pagi sampai sore oleh tim Honda Laturama? “Pada intinya kami masih harus banyak berbenah mas,” ujar Rafael Frederikus yang enggan membocorkan hasil time dari sesi latihan kemarin ini.

Baca Juga : Dua Pembalap Honda Laturama Jadi Atlit Takraw?

“Fokusnya berbenah pada pembalap kami agar gaya bertarungnya efektif dan efisien sehingga tidak banyak kesalahan sendiri pada saat race,” terang Rafael Frederikus yang aslinya dari NTT ini.

Perlu diketahui juga bahwa tim Honda Laturama sendiri berencana untuk bergerak ke Sentul Karting, Bogor pada tanggal 10 Agustus nanti. “Kita rencananya akan berangkat ke Sentul pada tanggal 10 Agustus, disana sampai dengan tanggal eventnya. Pastinya target kita adalah menjadi yang terbaik, ” tutup Rafael.

Untuk kita ketahui, tim Honda Laturama masih dipercayai beberapa sponsor untuk kemitraan seperti Astra Honda Motor, Proliner UMA RCB, Ipone Oil, NHK Helmet, Kayaba Racing, Gaspol Racing Apparel serta Aero Design. Kita tunggu saja aksi dari tim Honda Laturama. | Luvo

 

Tonton Video Seputar Dunia Balap Motor di BalapMotor.TV

SSS Racing