Dua Pembalap Honda Laturama Jadi Atlit Takraw?

Dua Pembalap Honda Laturama Jadi Atlit Takraw?
GM-helm

BalapMotor.Net – Dua pembalap novice dari tim Honda Laturama Semarang terlihat sedang mengikuti Salsa Mini Takraw 2on2 Championship “Reunion Edition” yang berlangsung di Pasadena, Semarang.

Revaldy Aditya dan Arya Aditya mengikuti acara yang digelar Salsa Air Minum yang ternyata merupakan bagian dari Laturama Group yang memang mempunyai divisi di cabang olahraga takraw.

Dengan pelatihan fisik yang keras untuk dua pembalapnya, dan ada fokus untuk teknik kelenturan, makanya tim Honda Laturama mengikutsertakan dua pembalapnya ini pada acara tersebut. Mengenai hasilnya sendiri, tidak perlu ditanya, karena lawan keduanya merupakan atlit takraw beneran, hehehe.

Duo pembalap Honda Laturama bersama salah dua dari peserta mini takraw

“Tahun ini kan kita genjot di fisik untuk pembalapnya, ini karena hasil evaluasi dari tahun lalu. Nah, pada acara ini kita ikut libatkan mereka, selain untuk fisik, teknik kelenturan yang selama ini menjadi fokus mereka, juga bisa digunakan di takraw,” ujar Rafael Frederikus selaku manajer tim.

Perlu diketahui juga, pada acara tersebut selain ada perlombaan juga diadakan reuni para atlit dari tim Laturama divisi takraw. “Karena ini reunian, jadi yang datang dari berbagai daerah mas,” tambah Rafael.

Salah satu contoh latihan teknik kelenturan yang dilakukan dua pembalap Honda Laturama
Tim Honda Laturama Siap Tarung

Berbicara mengenai road race, tim yang bertitel komplit Honda Laturama Proliner UMA RCB Ipone NHK KYB Gaspol MBKw2 telah siap mengikuti ajang balapan paling bergengsi di Indonesia yakni OnePrix 2020.

“Pada dasarnya team Honda Laturama siap mengikuti turnamen OnePrix 2020 dan segala keputusan OMM kami setujui sejak selesainya meeting sesi 1,” tutup manajer team Honda Laturama Proliner UMA RCB Ipone NHK KYB Gaspol MBKw2.

SSS Racing