Honda Laturama Fix Diperkuat Duet Beginner Omar Bule dan Vicho Saktiyadi, Expert Masih Dicari!!

BalapMotor.Net – Tim balap asal Kota Semarang, Jawa Tengah yaitu Honda Laturama ternyata saat ini sudah menyiapkan amunisinya untuk musim balap 2023. Satu-satunya tim balap asal Kota Semarang yang full Kejurnas Motoprix di 2022 ini akan diperkuat oleh tiga rider di musim 2023.

Menariknya, Honda Laturama bakalan diperkuat oleh dua rider beginner sekaligus. Selain Beginner, tim Honda Laturama sendiri juga akan diperkuat oleh 1 rider Expert. Mengenai siapa sosok-sosok ridernya, sampai dengan saat ini yang sudah pasti adalah dua rider Beginnernya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Dua pembalap cilik tersebut adalah Omar Bule dan Vicho Saktiyadi. Omar Bule yang masih berusia 9 tahun sendiri merupakan rider yang sudah bernaung di tim Honda Laturama pada musim ini.

Aksi Omar Bule (9 Tahun)

Lanjut ditambah Vicho Saktiyadi yang bakalan menambah amunisi dari tim Honda Laturama untuk bisa mengejar gelar juara Motoprix pada kategori Beginner.Selain Motoprix, tim ini juga direncanakan bakalan tempur di Honda Dream Cup (HDC).

“Tahun depan banyak Beginner yang naik kelas karena faktor usia, jadi yang menurut kita potensial Vicho dimana di 2023 menjadi tahun terakhirnya balap di kelas Beginner,” terang Roy Laturama sang owner.

Vicho Saktiyadi dan sang ayah

“Sementara itu Omar tetap menjadi salah satu potensi kita karena usianya masih 9 tahun. Dengan skuad ini target kita juara nasional di kelas Beginner dan memperbaiki hasil runner up region untuk kelas Expert menjadi juara region, kemudian juga berusaha dengan target juara nasional MP 2023,” tambah Roy Laturama.

Lalu siapakah rider Expert yang akan dipilih oleh pasukan Honda Laturama? Kita tunggu saja update terbarunya yah gaes!!

GM-helm VND Racing PARD