Honda Dream Cup Cimahi 2017 : Dominasi Tim Tuan Rumah Honda Trijaya

Honda Dream Cup Cimahi 2017 : Dominasi Tim Tuan Rumah Honda Trijaya
Rudi Hadinata saat menerima penghargaan the best paddock di HDC Cimahi

BalapMotor.Net – Tim tuan rumah Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya mampu tampil dominan di gelaran pembuka Honda Dream Cup (HDC) 2017 di Cimahi, Jawa Barat (15-16/4). Pada balapan yang berlangsung di sirkuit Brigif Kujang ini, tim dibawah asuhan Rudi Hadinata ini mampu hampir menguasai semua kelas utama.

Pada HDC kali ini, tim yang baru masuk dua tahun bersama pabrikan Honda ini membawa total 5 pembalap. Mereka adalah Fitriansyah Kete, Anggi Permana, Afridza Syach, Agung Didu, Mario SA dan Aldy Hendra.

Honda Dream Cup Cimahi 2017 : Dominasi Tim Tuan Rumah Honda Trijaya
Agung Didu dan Mario SA

Fitriansyah Kete mampu jadi juara di race 1 kelas HDC1, sayang di race 2 dia gagal finish. Lalu ada Mario SA dan Afridza Syach yang bergantian juara di dua race kelas HDC2. Di kelas HDC3, Mario SA juga mampu jadi juara, lalu berlanjut di HDC5 ada Afridza Syach. Jadi hampir semua kelas yang diikuti oleh tim ini semuanya menjadi juara. Tim dengan backup mesin dari MBKW2 ini hanya gagal di kelas HDC6.

SSS Racing

“Bermain di kandang, anak-anak bisa memberikan hasil yang sangat baik. Di semua kelas yang kita ikuti, kita hampir kuasai semuanya. Bahkan di race 1 HDC2, podium terisi tiga pembalap kita. Hanya saja di kelas HDC6 yang kita tidak dapat juara,” ujar Rudi Hadinata.

Skuad Honda Trijaya
Raih The Best Paddock

Seperti pada musim-musim sebelumnya, pada gelaran HDC selalu memberikan awards kepada tim dengan paddock terbaik. Nah untuk seri perdana kali ini, ternyata jatuh pada tim Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya.

Dengan berbagai penilaian, tim ini mampu menjadi tim dengan penataan paddock terbaik dan mengalahkan tim-tim lainnya. “Kita sangat bersyukur di seri pertama kali ini, kita juga bisa menjadi tim dengan paddock terbaik,” ungkap Rudi Hadinata yang timnya di support oleh ban IRC ini. Selamat. | Luvo

Honda Dream Cup Cimahi 2017 : Dominasi Tim Tuan Rumah Honda Trijaya
Aksi Agung Didu dan MArio SA di race 2 HDC2

 

GM-helm PARD