Honda Bikers Day 2017: Ada Honda Modification Contest, Terjun Payung Hingga Atraksi Pesawat Tempur

Honda Bikers Day 2017: Ada Honda Modification Contest, Terjun Payung Hingga Atraksi Pesawat Tempur
Honda Modifications Contest

BalapMotor.Net – Ajang kumpul bikers Honda dari seluruh Nusantara berlangsung begitu istimewa. Mengambil tempat di Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta, event tersebut berhasil hadirkan lebih dari 25 ribu bikers yang terdiri dari ratusan komunitas.

Nah, acara yang punya tujuan untuk menyatukan kebersamaan seluruh bikers Honda di Indonesia ini juga sajikan sesuatu yang berbeda dari tahun sebelumnya. Di tahun kesembilan ini, acara berlangsung lebih megah dengan berbagai kegiatan yang ada di dalamnya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Panjangnya landasan Lanud Gading ini bahkan hampir seluruhnya penuh terisi oleh motor dan manusia. Panggung hiburan untuk live music serta berbagai stand dari permainan, pengenalan produk hingga servis motor semakin membuat acara terlihat begitu luar biasa.

Selain pecinta motor Honda yang hadir, ada pula kumpulan pecinta kontes motor yang memang diundang secara khusus untuk ikut meramaikan acara tahunan ini. Mereka yang ikut dalam kontes motor merupakan pilihan terbaik dari 14 kontes honda modification yang telah diadakan sebelumnya. Jadi, ini merupakan final dari Honda Modification Contest 2017 yang diikuti oleh 84 modifikator terbaik.

“Kita sengaja menyatukan HBD dengan Honda Modification Contest 2017. Ini menjadi momentum yang sangat tepat, karena kita ketahui dari kalangan komunitas pun sudah banyak yang melakukan modifikasi pada motornya.” Ungkap Thomas Wijaya, Direktur Marketing Astra Honda Motor (AHM).

Selain contest, acara HBD 2017 ini juga semakin menarik dengan adanya berbagai atraksi dari TNI AU. Pilot terbaik melakukan atraksi udara dengan 5 pesawat tempur yang berkolaborasi membentuk berbagai gerakan akrobatik. Selain itu, aksi penerjun payung juga sangat antusias disambut baik oleh seluruh bikers.

“Ini merupakan sebuah sinergi yang sangat bagus dari AHM dengan TNI AU. Kita sama-sama punya prinsip ingin lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Jadi banyak enjoyment yang bisa dinikmati secara bersama.” Tambah Thomas Wijaya.

So, selamat dan sukses buat Honda Bikers Day 2017. Kita tunggu HBD tahun depan dengan aktivitas yang lebih istimewa lagi.

(Yugo)

Honda Bikers Day 2017: Ada Honda Modification Contest, Terjun Payung Hingga Atraksi Pesawat Tempur
Atraksi udara pesawat tempur TNI AU
GM-helm VND Racing PARD