Honda Bien Akan Diperkuat Reza Hanum, Tarung di Kelas Seeded Musim 2018

Aksi Reza Hanum saat race MP3 Motoprix Tasikmalaya 2017

BalapMotor.Net – Musim balap 2017 belum semuanya berakhir, namun kabar bursa transfer pembalap sudah mulai terdengar. Kabar terbaru datang dari tim Honda Bien Racing Bogor.

Tim balap asuhan Haji Budi “Bien” Bulkaeni ini dikabarkan akan merekrut pembalap baru yang akan menjadi skuadnya di musim 2018. Honda Bien Racing akan diperkuat oleh pembalap asal Banyumas yaitu Reza Hanum.

LENKA MiniGP SSS Racing

Reza Hanum merupakan pembalap asuhan dari tim Honda Golden dan di musim 2018 akan naik seeded ini rencananya akan ditandemkan dengan Faisal Baharuddin untuk bertarung di ajang Motorprix dan HDC. Sementara itu, Wahyu Nugraha akan difokuskan oleh Honda Bien Racing untuk bertarung di ajang balap sport.

Reza Hanum

“Kita sedang ada pembicaraan kerjasama dengan team Honda Golden. Untuk arah kerjasamanya di pembalap dan sponsorship, ini karena Honda Golden adalah team yang sudah cukup lama dan senior.”ujar Haji Bien Bulkaeni.

Mengenai alasan Haji Bien merekrut Reza Hanum yang saat ini masih pemula dan prestasinya tidak terlalu menonjol, pengusaha Sate ini mempunyai alasan yang cukup realistis.

“Mengenai alasan memilih Reza Hanum, menurut saya secara skill bagus, hanya tinggal menunggu bersinar saja dan ini adalah suatu tantangan buat saya bila seorang pemula naik seeded bisa berprestasi, contohnya Wahyu dan Si Doel,” terang Haji Bien yang mempunyai gerai sate Warung Haji Kadir (WHK)3, dan 5 ini.

Haji Bien dan Faisal Baharuddin

Perlu diketahui juga bahwa pada gelaran UFR Endurance di Sentul Karting weekend lalu (5/11),tim Honda Bien ternyata sudah mencoba Reza Hanum untuk bertarung. Diduetkan dengan Wahyu Nugraha, duet ini mampu podium kedua dibawah duet M Fadli dan Gerry Salim pada kelas Endurance 2 jam.

“Saat turun di endurance kemarin, saya melihat skillnya bagus dan saya lihat fighter juga. Semoga Reza bisa bersinar di musim depan,”ungkap Haji Bien Bulkaeni.|Luvo

GM-helm VND Racing PARD