HKRT ft SMK Islamiyah Tetap Konsisten Dijalur Juara

BalapMotor.Net – Hutan Kayu Racing Tegal bersama SMK Islamiyah ikut meramaikan kejuaraan balap motor bertajuk Casytha Manahadap Road Race Championship 2021 yang  berlangsung di sirkuit Mijen, Semarang (27-28/11).

Mengandalkan satu pembalap yaitu Sakti Andre, mereka berhasil mengamankan beberapa gelar. Salah satunya podium juara dalam pertarungan RX-King 140cc standar bobok. Hasil ini pun melanjutkan konsistensi mereka dalam persaingan tikung-menikung.

RX-King STD Bobok HKRT
LENKA MiniGP SSS Racing

“Alhamdulillah berkat perjuangan keras kita berhasil menjuarai kelas ini. Pertarungan tadi cukup sengit. Sakti start dari posisi ketiga dan sempat tercecer, tapi berkat kesabaran kita berhasil,” ujar koh Bogel selaku mekanik dengan bendera Cobra Pantura.

Seminggu sebelumnya, mereka juga tampil superior dalam kejuaraan road race di Magelang. Saat itu jokinya Agus Kempul yang sukses mengantarkan RX-King TU 140cc dan Underbone sleep engine 116cc di podium terbaik.

Underbone 116cc

Di Semarang kemarin, selain menjadi yang terbaik di kelas RX-King 140cc standar bobok, mereka juga konsisten berada di podium pertarungan bebek 2T Standar dan Underbone. Sipp! Kita nantikan kiprah mereka dalam event-event lainnya.

GM-helm VND Racing PARD