Hilman Maksum Belum Terlawan di Kelas OMR KLX Gordon

Hilman Maksum Belum Terlawan di Kelas OMR KLX Gordon
Hilman Maksum (Kroya)

BalapMotor.Net – Crosser muda asal Kroya, Cilacap, Hilman Maksum masih terus konsisten meraih hasil terbaik di kelas OMR KLX Gordon yang merupakan salah satu supporting class dalam ajang Supercross & Kejurnas Powertrack 2018.

Baik di seri 1 (Yogyakarta) maupun seri 2 (Dieng, Banjarnegara) yang baru usai dilangsungkan akhir pekan kemarin, Hilman yang tergabung bersama tim ‘Bintang Motor Orca Kayaba DID NGK JPX Akar Mas R22’ sukses keluar sebagai juara.

So, pundi poin sempurna mampu disandang Super P-Men untuk sementara ini. Dalam jalannya race sendiri, Hilman awalnya mendapat perlawan yang cukup ketat. Bahkan awalnya ia menempati posisi di barisan tengah.

SSS Racing

Namun secara perlahan, doi mampu menyodok posisi terdepan dan sukses meninggalkan saingan beratnya Savona Oki, Lotar Cadalora dan Yeni PS Oreo. Ia pun catatkan best time lap dan berikan gap hampir 10 detik saat melintasi garis finis.

Hilman Maksum Belum Terlawan di Kelas OMR KLX Gordon
Terus melesat dengan gap hampir 10 detik

“Alhamdulillah mas, juara lagi di seri 2,” Singkat sang kakak, Bintang Romadhon.

Sementara Hilman pun mengaku puas dengan hasil yang ia raih di kelas OMR KLX Gordon ini. “Kalau kelas ini memang kondisi stamina masih oke mas, karena belum main di kelas yang lain. Bisa figh terus. Kalau MX2 dan Sport Trail itu digelar langsung dan gak bisa istirahat dulu. Jadi tangan kadang sudah tidak kuat,” terang Hilman yang sekarang tinggal di Jogja.

Mampukan Hilman lanjutkan dominasinya di kelas OMR KLX Gordon pada putaran ketiga nanti? Kita tunggu saja di Banjar Patroman. | Yugo

GM-helm PARD