Helm Replika Hendriansyah Dijual Bebas, Ada Yang Half Face Juga Loh

GM-helm

BalapMotor.Net – Komitmen untuk senantiasa menyajikan produk-produk segar bagi para racing mania di Indonesia tentunya selalu dipegang teguh oleh Hendriansyah. Ini dibuktikan dengan eksistensinya dalam memproduksi secara continue beberapa spare part dan aksesoris baik harian maupun racing. Produk-produk Hendriansyah dengan brand HRP ini sudah cukup dikenal di kalangan otomotif nasional. Produknya cukup banyak, mulai dari knalpot, sepatu balap, sarung tangan, jersey dan beberapa perlengkapan untuk balap. Namun baru baru ini, pemilik nomor 76 itu meluncurkan produk baru dengan motif yang cukup fressh yakni pelindung kepala atau helm.

Type Full Face KYT C5 Sudah Snell

Menjawab banyaknya permintaan dari para konsumen maupun penggemar untuk helm balap dengan motif sama seperti yang dipakai oleh pembalap asli kota gudeg ini, Hendri, begitu panggilan akrabnya, pun menjawab permintaan pasar tersebut dengan meluncurkan helm balap Replica Hendriansyah. Helm bermotif ciri khas Hendriansyah ini adalah dari basic helm KYT C5 yang diproduksi oleh PT. Tarakusuma Indah yang memang sudah ahlinya bikin helm berkualitas. Helm replica Hendriansyah ini dibandrol Rp.1.700.000 tersedia ukuran M dann L. Helm ini sengaja diproduksi untuk para penggemar maupun para pembalap yang memperhatikan keamanan saat balap. Dimana ajang balap motor yang tentunya penuh dengan risiko, sangat membutuhkan alat keselamatan pelindung kepala dengan kwalitas tinggi dan berstandar International Snell.

Type Half Face buat harian Oke
Type Half Face buat harian Oke

Pelindung kepala bergaya racing ala Hendriansyah tentunya tak hanya bisa dimiliki oleh para pembalap saja. Hadir juga produk serupa tapi tak sama, yakni helm KYT half face reprica Hendriansyah yang cocok untuk dipakai berkendara sehari-hari. Untuk produk yang satu ini, basic-nya adalah dari KYT Dj Maru namun dengan motif racing yang cukup kental dan terdapat tulisan Hendriansyah di bagian atas. Tersedia dalam ukuran S, M & L, cukup sediakan Rp.440.000 untuk menebus helm ini di Hendriansyah Speed Shop Yogyakarta. RR

SSS Racing