HDC Purwokerto 2019: Antusias Tinggi Lady Racer Menyerbu Gor Satria!

Aksi kelas Matic Wanita di sirkuit Gor Satria Purwokerto
GM-helm

BalapMotor.Net – Kejuaraan Honda Dream Cup (HDC) 2019 khusus region Jawa akan dimulai akhir pekan ini, Sabtu-Minggu 17-18 Agustus 2019 di sirkuit Gor Satria Purwokerto, Jateng.

Diprediksi, salah satu event pabrikan ini akan menyedot antusias peserta. Meskipun balap 1 merk, namun gengsi dan animonya begitu tinggi. Salah satunya di kelas Matic Wanita.

Kelas untuk kaum hawa ini dari berbagai kabar pecinta balap motor akan diikuti oleh cukup banyak peserta. Meskipun mayoritas pebalap wanita ini asal Jawa Barat, namun mereka siap menyerbu kota mendoan Purwokerto.

Sebut saja pasukan dari Uciel Deo Racing Management (UDRM) yang bermarkas di Tasikmalaya. “Lima pebalap kita dengan berbagai bendera tim siap hadir di Purwokerto. Besok rencana sudah mau persiapan untuk berangkat. Selain binaan kita, beberapa pebalap wanita dari Jabar juga mengaku akan berangkat,” sebut Uciel Deo, komandan UDRM.

UDRM

Uciel Deo ini begitu akrab dengan pebalap wanita. Jadi, sosok sumber yang cukup terpercaya. Paham sana dan sini. Kalau bicarapun gak ada remnya, maklum race komentator juga. Lanjut lagi ke HDC Puwokerto!

Selain lady racer Jabar, dari Jateng dan Jatim pun gak mau ketinggalan. “HDC gas mas, salah satu target dan agenda balap saya,” bilang Suci Mulyani dari Sidoarjo. Pastinya Suci punya partner Dyan Primitha untuk membawa nama Jatim di HDC Purwokerto besok.

Duo Lady Racer Jatim Tampil Memukau di Motoprix Tasikmalaya 2019
Suci Mulyani & Dyan Primitha

Jateng pun tak mau ketinggalan. Selain Fisichella yang dirundung galau tarung 2 event dalam satu pekan, masih ada si cantik Aline asal Solo. Meskipun paling belia diantara lainnya, namun Aline punya skill dan mental tarung yang tak boleh dianggap remeh.

“HDC Aline ikut mas, malam ini langsung siap berangkat menuju Purwokerto,” tutup mas Roy, papah Aline yang terus mengawal putrinya. Wah, ramai nih! Yang lain jangan sampai ketinggalan untuk merapat. Gass!! | Yugo

Aline
SSS Racing