HDC 2019: Dyan Primitha Targetkan Juara Wanita!

Yamaha

BalapMotor.Net – Honda Dream Cup (HDC) 2019 siap menyajikan 8 putaran pada musim ini. Lokasinya digelar diberbagai daerah di Indonesia. Khususnya di pulau Jawa, cukup 3 putaran saja.

Kota Malang akan menjadi saksi pertama kejuaraan 1 merk ini. Banyak kelas baru yang akan disajikan pada HDC 2019. Seperti Matic STD 130cc khusus wanita (HDC 11). Masih dengan type Matic spek MP7 ya.

Ajang ini pun cukup menyita antusias bagi lady racer. Salah satunya Dyan Primitha. Gadis asal kota Lamongan ini mengaku siap tampil sebaik mungkin di HDC tahun ini. Targetnya juara!

“Seneng dan semangat, karena kelas untuk wanita semakin dihargai dan diikutsertakan pada event bergengsi. Saya akan berusaha sebaik mungkin di HDC tahun ini. Seri 1 siap habis-habisan karena di wilayah sendiri,” semangat Mitha.

Tahun ini sendiri Dyan Primitha bernaung bersama tim El Cabrone. Tim asal Jawa Barat ini pun siap hadir dan meramaikan HDC Putaran 1 di Malang nanti. Mitha nantinya akan berduet dengan Shilva Deple di kategori Matic Wanita.

Oke, Gasss!! | Yugo

GM-helm SSS Racing