Hattrick Juara OMR Gordons, Hilman Maksum: Kali Ini Hingga Titik Penghabisan!

Hattrick Juara OMR Gordons, Hilman Maksum: Kali Ini Hingga Titik Penghabisan!
Hilman Maksum (Kroya Boy)

BalapMotor.Net – Salah satu kelas yang turut di poinkan dalam Supercrosser Kejurnas Powertrack Indonesian Dirtbike Championship 2018 yakni OMR KLX Gordons. Ini kelas special yang menyajikan persaingan dari crosser maupun tracker.

Dari dua putaran sebelumnya di Yogyakarta dan Dieng, Banjarnegara, crosser asal Kroya, Hilman Maksum selalu bertengger di posisi teratas. Yupz, doi tak terbendung untuk selalu meraih gelar juara.

Lanjut, ia lengkapi dengan hattrick juara di putaran ketiga yang berlangsung di sirkuit Langensari Sport Center Banjar, Jabar akhir pekan kemarin (19/8). Namun pada race final yang dijalankan di hari Sabtu ini, ia akui tak mudah untuk meraihnya.

Hattrick Juara OMR Gordons, Hilman Maksum: Kali Ini Hingga Titik Penghabisan!
OMR Gordons
SSS Racing

“Kali ini persaingannya lebih seru mas. Selepas start saya tercecer dan harus mengejar dari posisi belakang. Sisa 2 lap saya baru bisa di posisi kedua, dan Alhamdulillah di last lap tikungan terakhir saya bisa overtake pembalap terdepan,” terang Hilman, yang membawa bendera Bintang Motor Orca KYB RMX Akar Mas NGK DID JPX.

Hattrick juara ini tentu saja membuat Hilman Maksum meraih poin sempurna di kelas OMR KLX Gordons 2018. Peluang mengukuhkan juara umum terbuka lebar di putaran ke-4 nanti yang direncanakan akan berlangsung di Blora, Jateng.

“Alhamdulillah mas, hattrick juara di OMR Gordons,” bangga Bintang Romadhon, sang kakak yang selalu support langsung di pinggir lintasan. Sipp deh..!!

| Yugo

GM-helm PARD