Hasil Menawan di HDC Purwokerto Jadi Pelecut Tim Honda Laturama di MP Sentul

Aksi Gozi Fahresy saat bertarung di HDC Purwokerto 2019
Yamaha

BalapMotor.Net – Pada putaran perdana Honda Dream Cup (HDC) 2019 di Purwokerto akhir pekan lalu (17-18/8) tim Honda Laturama Group MBKW2 Proliner NHK Ipone Gaspol mampu tampil perkasa di HDC2.

Melalui rider andalan mereka Gozi Fahrezy, Honda Laturama mampu kuasai race 1 dan Race 2 HDC 2. Nah, akhir pekan ini mereka akan jalani gelaran Kejurnas Motoprix (MP) putaran 2 region B Jawa yang berlangsung (24-25/8) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor.

Ketangguhan Gozi Fahrezy sang rider sendiri mampu berdiri di podium 2 di Race 1 HDC 2 dan podium 3 di Race 2 pada balapan yang berlangsung di sirkuit GOR Satria Purwokerto. Penampilan memukau tim ini di event Honda Dream Cup Putaran 1 kemarin menjadi modal untuk jalani Motoprix Sentul akhir pekan ini.

Gozi Fahresy raih dua podium di HDC Purwokerto

“Hasil HDC kemarin menjadi modal kita untuk jalani balapan selanjutnya (Motoprix Sentul). Ini juga menjadi evaluasi kita untuk jalani event selanjutnya. Pembenahan pada motor kita langsung lakukan,” ujar Rafael Frederikus selaku manajer tim Honda Laturama Group MBKW2 Proliner NHK Ipone Gaspol .

Apakah mereka bisa perkasa seperti di ajang Honda Dream Cup Putaran 1 kemarin? Ini menjadi pertanyaan besar. Sebab diajang Motoprix tidak hanya tim Honda saja yang turun. Tim dari pabrikan motor lain juga akan turun. Terlebih Motoprix region 2 terkenal dengan region neraka. Persaingan yang terjadi sangat panas dan sengit.

“Kita tetap optimis untuk hadapi Motoprix besok di Sentul. Kita yakin tim dan pembalap bisa memberi perlawanan dan meraih hasil baik. Kita akan berjuang sepenuh tenaga. Kita sudah berusaha tinggal berdoa karena rezeki tuhan yang atur,” jelasnya pria asal NTT ini.

Mesin kuda pacu yang di backup dari MBKW2, membuat mereka optimis tingkat tinggi. Balap mania pasti tau, bahwa pasukan MBKw2 juga terkenal dengan pencipta kuda pacu Honda yang kencang dan langganan juara.

“Mesin Honda Sonic kita Racikan Bengkel MBKw2 yakni Mlethis . Yang mana dipercayakan kepada Pramono Budi yang dikenal dengan sebutan Mbah Momon Bro serta Febri MBKW2 Target kami semoga bisa meraih hasil maksimal yakni 5 besar karena kami akui persaingan di MP dengan rival lainnya sangat keras,” tutup Rafael dengan penuh semangat. Kita tunggu saja gaes, penampilan tim dengan kelir khas biru muda ini. | Luvo

GM-helm SSS Racing