Hasil Manis 549 Kaboci Brutal WPD Racing di Matic Race Bodisa Sentul

BalapMotor.Net – Andalkan dua pembalap muda, 549 Kaboci Brutal WPD Racing jadi penguasa di kelas Bebek 4T 115 cc dan Bebek 125cc TU Open di Matic Race Bodisa Motor Sport (25/12) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor. Dua pembalap tim yang bermarkas di Cibubur, Bogor ini berhasil berada di depan. Salah satu pembalap yang mereka gunakan adalah jawara MotoPrix 2016 MP 3.

Beberapa event balap Nasional di akhir tahun ini memang sudah rampung berjalan. 549 Kaboci Brutal WPD Racing mengisi waktu libur ini dengan beberapa kegiatan. Salah satunya ikut beberapa event Kejurda. Gaet beberapa pembalap muda, yang awalnya hanya ingin mengisi kekosongan malah berbuah manis.

LENKA MiniGP SSS Racing

Wahyu Nugraha yang sedang libur balap nasional mengikuti gelaran Matic Race Bodisa ini bersama tim   549 Kaboci Brutal WPD Racing. Selain Wahyu yang memiliki predikat sebagai jawara MP3 MotoPrix Region 2, ada nama Riki Ibrahim pembalap muda yang sudah tidak asing lagi di dunia Balap Motor tanah air. Kedua pembalap ini merupakan pembalap dari tim Bien Racing yang kebetulan tidak turun di balapan kali ini.

19
Gogon salah satu Manajer dari tim 549 KABOCI BRUTAL WPD Racing

“ Ini niatnya kita mau pergi ke event lain. Tapi karena batal diselenggarakan, jadi kita ikut event di Sentul. Tidak ada persiapan untuk hari ini, hanya saja kita mengisi kekosongan. Wahyu sendiri ini ikut kita ke Sentul untuk mengisi kekosongan. Kita memang benar benar tidak ada persiapan. Soalnya seperti hari ini motor bebek kita turunkan di dua kelas,” ujar Gogon selaku manager 549 Kaboci Brutal WPD Racing .

Liburan berbuah manis kata yang tepat bagi tim tersebut. Rasa senang dirasakan sang manager, pasalnya semua yang di lakukan di akhir pekan ini tidak mengecewakan. Padahal semua ini hanya semata mengisi kekosongan.

18
Wahyu Nugraha Ikut Liburan Ala 549 KABOCI BRUTAL WPD Racing

“ Untuk event kali ini cukup lumayan rame. Untuk hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada Tim, Mas Gogon, Bos dan orang tua. Tekanan ada dari rekan satu tim. Cukup untuk saya harus push. Untuk event kali ini menggantikan event di Subang. Jadi kita buat balap di sini balap di Subang,” tutup Wahyu saat ditemui langsung BalapMotor.Net.

Memang Wahyu kali ini kuasai beberapa kelas dan berhasil berdiri di podium tertinggi. Dua kelas bergengsi itu Wahyu mampu kuasai podium tertinggi. Pada podium kedua masih milik tim  549 KABOCI BRUTAL WPD Racing. Posisi kedua tim 549 Kaboci Brutal WPD Racing andalkan Riki Ibrahim yang membuntuti Wahyu Nugraha. Terus berprestasi 549 Kaboci Brutal WPD Racing . Semoga di 2017 bisa lebih baik #Mariberprestasi [Dewa]

GM-helm VND Racing PARD