Hasil IRC Balikpapan Open Road Race “IPK” Cup 2018, Ban IRC Fasti Pro Matic Kasih Bukti Lagi

Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Dalam gelaran IRC Balikpapan Open Race “IPK” Cup 2018 yang berlangsung di sirkuit Stadion Batakan, Balikpapan akhir pekan lalu (17-18/2), ban IRC Fasti Pro 14” khusus matic kembali memberikan bukti.

Terbukti dari dua kelas Matic yang dibuka yaitu kelas Matic 130 STD Open, dan Matic 130 STD khusus wanita dalam gelaran tersebut mampu dikuasai oleh pembalap yang di percaya untuk mencoba ban IRC Fasti Pro 14”.

“Setelah membuktikan kualitasnya di event Matic Race yang berlangsung dua pekan lalu di Lubuklinggau, Sumatera Selatan ban IRC Fasti Pro khusus Matic terbukti juara di event IPK Cup Balikpapan,” ujar Dodiyanto selaku marketing product development PT Gajah Tunggal Tbk.

Hasil IRC Balikpapan Open Road Race "IPK" Cup 2018, Ban IRC Fasti Pro Matic Kasih Bukti Lagi
Sari Agustina juara kelas Matic wanita

“Juara 1,2,3 dan 4 kelas Wanita serta juara 1,2 dan 3 di kelas open semuanya menggunakan ban yang akan segera kita lempar ke pasaran dengan harga 250 ribuan,” tambah Dodiyanto saat dihubungi penulis.

Untuk rider yang juara sendiri pada kelas open juara pertama adalah Decky AL, lalu Opun Purna Nugraha dan Eki Al Rizal di posisi ketiga. Sementara itu di kelas Wanita, Sari Agustina jadi yang tercepat disusul Bella Sinta dan Massayu serta Rahma Kitty.| Luvo

SSS Racing GM-helm