Hasil ARRC Thailand 2018 Hari Pertama Kelas UB150 : Helmi Azman Mendominasi FP1 & FP2, Pembalap Indonesia Terus Mengintai

Hasil ARRC Thailand 2018 Hari Pertama Kelas UB150 : Helmi Azman Mendominasi, Pembalap Indonesia Terus Mengintai
Aksi Helmi Azman | Foto : ARRC

BalapMotor.Net – Md Helmi Azman, Pembalap asal Malaysia mampu mendominasi jalannya sesi FP1 dan FP2 kelas UB150 putaran perdana yang berlangsung di sirkuit Chang-Buriram, Thailand (2/3). Pembalap yang tergabung di tim SCK Rapido Hi Rev Honda Racing Team ini mampu tercepat pada kedua sesi tersebut.

Sementara itu, pembalap Indonesia yaitu Wahyu Aji Trilaksana juga mampu memberikan perlawanan. Pembalap asal Ajibarang, Banyumas yang tergabung di tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) ini mampu tercepat kedua pada sesi FP2, sedangkan di FP1 Wahyu mengalami masalah teknis sehingga tidak dapat mengikuti sesi tersebut.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pembalap Indonesia lainnya pada kelas ini juga mampu menunjukan kemampuan terbaiknya. Gupita Kresna dan Syahrul Amin yang tergabung di tim Yamaha SND Factory mampu berada di posisi ke-9 dan 11 pada FP1. Sementara itu pada FP2 mereka berdua mampu memperbaiki posisinya.

Hasil ARRC Thailand 2018 Hari Pertama Kelas UB150 : Helmi Azman Mendominasi, Pembalap Indonesia Terus Mengintai
Wahyu Aji terkendala teknis di FP1, langsung kedua di FP2

Gupita mampu menjadi yang tercepat ke-4, sedangkan Syahrul Amin berada di posisi ke-10. Sebenarnya para pembalap Indonesia bisa saja mencetak time terbaik, namun menurut pantauan penulis, mereka tidak mendapatkan moment yang tepat untuk cetak best time sempurna.| Luvo 

GM-helm VND Racing PARD