Haikal Ardiansyah Masih Lanjutkan Petualangannya di Jawa, Siap Tempur Final IDW dan Gadhuro

Haikal Ardiansyah | Foto : Kilmi

BalapMotor.Net – Joki Drag asal Batam, Kepri yaitu Haikal Ardiansyah siap terus melanjutkan kiprahnya di blantika balap pulau Jawa yang terkenal sebagai nerakanya. Haikal bakalan ikut tempur pada ajang Final IDW di Wonosari akhir pekan ini (23-24/10) dan berlanjut ke Drag Bike Gadhuro di Kendal (30-31/10).

Haikal sendiri bakal memperkuat tim RH57 Feat B-Gas Performance. Jadi Haikal akan kembali bersama tim milik Bayu Ucil (RH57) yang disupport penuh oleh Arbi Setyawan selaku owner B-Gas Perfomance Batam. Nah, Arbi Setyawan ini sendiri memang yang mensupport Haikal sejak awal karirnya.

Haikal Ardiansyah bersama FU Racing Hell
LENKA MiniGP SSS Racing

Untuk tempur di IDW sendiri, Haikal yang masih merupakan joki kategori Pemula akan turun pada beberapa kelas. “Haikal akan turun di kelas pemula open Ninja STD, Bebek 130c, dan Bebek 200cc Open. Ya kita pokoknya masih terus support Haikal mas,” ungkap Arbi Setyawan.

Tambahan informasi, gelaran Final IDW sendiri akan berlangsung di trek Lanud Gading-Wonosari, Gunung Kidul. Sementara itu untuk Drag Bike Gadhuro akan berlangsung di trek Kawasan Industri Kendal (KIK), Kabupaten Kendal. Kita tunggu kejutan dari Haikal.

GM-helm VND Racing PARD