Hadirkan Sredek, Tijil Dan Embot, Safarindah Racing Palembang Serbu Drag Bike Muaro Bungo

Erwin Sredex, Arif Tijil dan Erwin Embot bersama Muhammad Fardillah sang owner Safarindah Racing Team Palembang

BalapMotor.Net – Gelaran Suwarnadwipa Gasspoll Drag Bike 201M 2021 resmi akan bergulir pada pekan ini tepatnya minggu 7 Februari 2021 di Murao Bungo, Jambi. Tentunya bakalan ada kabar yang sedap untuk balap mania simak.

Pasalnya, tim Safarindah Racing Palembang akan mendatangkan langsung 3 pembalap Nasional untuk bermain di ajang balap karapan yang digarapan oleh Sekawan Production, yang sudah dipastikan akan berlangsung di sirkuit NP. Kompleks Suwarnadwipa Perumahan Bungo Greencity, Kabupaten Muara Bungo.

SSS Racing

Tidak tanggung-tanggung pemirsa, dua pembalap Jawa Timur yaitu Erwin Sredex dan Arif Tijil, serta Erwin Embot asal Lampung dipastikan hadir meramaikan jalanya balapan. Mereka diterbangkan langsung dari Jawa Timur dan Lampung ke Palembang dan bersiap tarung di Muaro Bungo besok.

Hal tersebut bukan hanya kabar burung saja, karena penulis juga sudah bertemu langsung dengan mereka yang sudah berada di Palembang sejak kemarin (4/2) gaes.

“Iya mas, kita sengaja datangkan Erwin Sredex, Arif Tijil dan Erwin Embot, untuk balap di Muara Bungo minggu ini, kita bakalan berangkat nanti malam ke Muara Bungo dari sini,” ungkap Muhammad Fardillah selaku owner tim saat ditemui penulis.

Siapkan 5 Pacuan

Safarindah Racing Palembang sendiri rencananya bakal menurunkan 5 unit motor buat tarung Muaro Bungo besok. Kelima kuda besi tersebut terdiri dari Jupiter 130, Fu 200, Matic 200, Ninja Frame STD dan juga Ninja TU. Nah untuk target terkhusus buat tim apa nih ?

“Kita bakal bawa 5 motor mas, buat ikut kelas poin aja, untuk target sih tidak muluk-muluk, yang pasti bisa bersaing dan bisa memberikan hasil yang terbaik untuk tim kami hehehe,” tambah Muhammad Fardillah.

Oke deh kita tunggu saja update nya di Media Balap Motor Online – Balapmotor.net

GM-helm PARD