Hadir Underbone 125Z Hasil Riset Mekanik Asli Pangkep Sulsel Nih..

Penampakan Underbone 125Z hasil risetan mekanik Pangkep

BalapMotor.Net – Rider Expert asli Pangkep, Sulawesi Selatan Fahri Sandi ternyata sedang melakukan riset pacuan Underbone berbasis Yamaha 125Z.Tidak heran beberapa kali, Fahri terlihat mencoba motor tersebut di sirkuit permanen KRG Mallombassang, Pangkep.

Motor tersebut ternyata merupakan motor milik anggota Kepolisian gaes. Untuk yang menggarap sendiri bukan Fahri Sandi yah, melainkan kakak ipar dari Fahri Sandi. Nantinya tuh motor bakal jadi pacuan Fahri.

“Dalam beberapa bulan ini kita sedang mencoba riset motor Underbone mas. Sekarang sudah jadi sih, dan siap untuk tarung,” ungkap Fahri Sandi yang pernah meraih gelar juara region Motoprix ini.

Aksi Fahri Sandi saat mencoba Underbone tersebut dan diabadikan oleh rekan fotografer setempat
SSS Racing

“Power dan timenya sudah cukup ketemu sih mas kalau buat sirkuit Pangkep. Motor ini milih polisi dan yang garap adalah kakak ipar saya sendiri yaitu Anggara Racing,”tambah Fahri Sandi.

Beberapa waktu lalu, Fahri juga sempat bertanya mengenai event balap di Jawa, kemungkinan dia juga tertarik untuk mencoba motor tersebut di Jawa gaes. Kita tunggu saja penampilannya yah.

GM-helm PARD