Hadir Tim Raja Sakti di ICP Subang, Motornya MBKW2, Pembalapnya Dari ART dan Akai Jaya

Penampakan beberapa motor tim Raja Sakti MBKW2

BalapMotor.Net – Membahas peserta gelaran H Putra 969 Indonesia Cup Prix (ICP) ronde pertama 2021 di Subang (20-21/3) nanti memang tidak ada habisnya.Kalau ditulis satu persatu ga selesai-selesai pastinya, karena apa? Ya karena pesertanya top-top dan menarik untuk diberitakan.

Kali ini penulis bakal membahas salah satu tim “siluman” yang juga hadir di ICP Subang. Tim tersebut adalah tim Raja Sakti MBKW2, pastinya balap mania baru denger kan nama tim ini. Meski tim baru, tim ini membawa pacuan dan pembalap ganas gaes.

Untuk pacuannya sendiri adalah pacuan dari MBKW2 Jogja dan pembalapnya diambil dari pembalap tim Yamaha Akai Jaya dan ART Yogyakarta, sebut saja duet Herman Bas dan Yoga Adi Pratama, lalu Nicky Hayden yang “dipinjam” dari Yamaha Akai Jaya. Lalu ada Aditya Prakoso, Veda Ega dan M Diandra, mereka tentunya dari tim ART Yogyakarta.

Aksi Herman Bas, salah satu pembalap tim Raja Sakti di ajang ICP Subang saat latihan Kamis
SSS Racing

Yang bikin penasaran tentunya siapa sih owner tim ini. “Kalau tim ini yang membackup dari Papua mas, tapi tidak mau disebutkan namanya,” ungkap Yogi MBKW2 selaku mekanik yang mengawal motor-motor Yamaha dari tim ini, oh iya Yogi ini merupakan chief mekanik tim Yamaha Akai Jaya.

Kalau menurut pengamatan penulis nih, untuk nama Raja Sakti, bisa saja nama Sakti diambil dari nama asli Mlethis MBKW2 yaitu Haris Sakti Prabowo. Pastinya tim ini juga jangan sampai dianggap remeh yah gaes. | Luvo

GM-helm PARD