Hadir Pasukan RMS di Piala Presiden, Siapa Saja Ridernya?

Lucky Kaddi saat testing hari ini | Foto : Aji Tejo

BalapMotor.Net – Ternyata gelaran Kejurnas Balap Motor Piala Presiden 2021 yang bakal berlangsung di sirkuit Sentul Internasional, Bogor pada akhir pekan ini (11-12/12) menarik minat banyak tim balap. Salah satunya adalah pasukan RMS milik H.Rusdi Masse.

Tim asal Sidrap, Sulawesi Selatan ini menurunkan sebanyak 4 pembalap, dua diantaranya adalah pembalap asal Sulawesi Selatan yang tentunya bertarung pada kelas MP Expert. Kedua pembalap tersebut adalah Lucky Kaddi dan Wildan Goma.

LENKA MiniGP SSS Racing

Lalu untuk dua pembalap lainnya adalah Wawan Wello dan Rio Andrianto yang bakal tarung pada kelas Expert OP karena keduanya merupakan pembalap yang tempur di Oneprix musim ini. Menariknya, pacuan mereka tidak hanya satu pabrikan gaes.

Penampakan MX-King RMS | Foto : Priyanto

Jadi untuk Wawan Wello, Rio Andrian dan Wildan Goma bakal memacu Yamaha MX-King garapan Leon Chandra dari Racetech Performance Jakarta. Sementara itu, Lucky Kaddi bakal memacu Honda Sonic garapan MBKW2 yang merupakan motor simpanan H.Rusdi Masse.

Informasi ini sendiri didapat penulis dari Hokky Krisdianto yang diperbantukan untuk membackup Lucky Kaddi pada balapan kali ini. Hokky juga memberikan informasi bahwa hari ini Lucky Kaddi baru fokus untuk penyesuaian body motor. “Hari ini Lucky masih setup body,” terang Hokky yang mantan pembalap top Nasional dan juga pemilik tim Honda RMS Duck Racing ini.

Aksi Lucky Kaddi RMS saat latihan hari ini | Foto ; Aji Tejo
GM-helm VND Racing PARD