Hadapi Kejurnas IRS, Tim B Pro Honda Lakukan Tes Perdana CBR250RR di Sentul

Duet pembalap B Pro Honda
Duet pembalap B Pro Honda

BalapMotor.Net – Menghadapi gelaran Kejurnas IRS 2017 yang akan mulai bergulir pada pertangahan bulan Maret nanti, tim B Pro Honda Racing Team melakukan sesi test perdananya. Tim yang memang fokus di balapan sport ini mencoba kuda besi Honda CBR250RR dengan dua pembalapnya di sirkuit Sentul , Bogor kemarin (24/2).

Mengenai spek modifikasi dari Honda CBR250RR yang akan digeber oleh Ivan Atmaja dan Ardan Sauqi sendiri, hampir semua part racingnya merupakan hasil riset dari B Pro. Knalpot, radiator, setang, footstep serta beberapa part lainya merupakan hasil riset dari B Pro dan tentunya bakalan dilempar ke pasaran.

Honda CBR250RR B Pro Honda yang banyak dijejali part hasil riset dari B Pro Racing

Untuk urusan mesin sendiri, tim B Pro Honda tentunya masih mempercayakan mesinya untuk digarap oleh Usay dari Ilegal Racing. Usay sendiri memang terkenal jago dalam hal mengulik kuda besi sport.

SSS Racing

Kembali membahas mengenai sesi latihan kemarin, ternyata sesi yang merupakan tes perdana di musim 2017 ini hanya digunakan untuk penyesuaian bodi-bodi motor dengan pembalap. “ Sesi kemarin itu kita memfokuskan diri untuk bodi dan kaki-kaki motor mas. Jadi pembalap kemarin tidak gaspoll,” ujar Mohammad Risky alias Ghobien selaku manajer dari tim B Pro Honda. So, kita tunggu saja kejutan dari tim B Pro Honda di Kejurnas IRS 2017. | Luvo | Oxs

Ardan Sauqi saat jajal CBR250RR Bpro Honda di Sentul
Duet pembalap B Pro Honda
Duet pembalap B Pro Honda

 

 

GM-helm PARD