H Eddy Saputra Berikan Prediksinya Seputar Balap Motor 2017 (Video)

H. Eddy Saputra

BalapMotor.Net – Setelah beberapa tahun memegang tim Yamaha Finson yang balap Asia serta membuat tim yang diturunkan di balap nasional, akhirnya H Eddy Saputra memutuskan untuk beristirahat di tahun 2017 ini.

Hal ini diketahui reporter BalapMotor.Net saat wawancara ekslusif dengan H. Eddy Saputra di kantornya yang berada di bilangan Cikini, Jakarta Pusat.

H Eddy Saputra yang juga merupakan bos dari PT.Madani Sentra Mulia Jasa yang merupakan distributor suspensi Ohlins ini memutuskan untuk beristrirahat dari hinggar-binggar dunia balap baik nasional maupun internasional.

SSS Racing

Meski demikian, H Eddy Saputra membuka kesempatan untuk tim-tim atau juga teman-temannya  yang meminta bantuan dalam hal mengembangkan tim ataupun mengembangkan pembalap . Ini tentunya karena H. Eddy Saputra sendiri mempunyai pengalaman dan prestasi yang cukup banyak untuk hal ini.

Mengenai balapan sport 250cc yang sedang hangat-hangatnya baik di Indonesia maupun di Asia H. Eddy Saputra juga memberikan prediksinya. Beliau memprediksi Yamaha masih akan mendominasi balapan sport 250 nasional. Sementara itu untuk Asia beliau memprediksi Honda yang akan berbahaya.

Berbicara mengenai pembalap, H. Eddy Saputra memprediksi Syahrul Amin dari Yamaha Bahtera yang berpeluang mempertahankan juara nasional sport 250. Selain itu, beliau juga menjagokan dua pembalap AHRT yaitu Gerry Salim dan Rheza Danica.

Selain itu, ternyata H. Eddy Saputra memprediksikan juga bahwa Gerry Salim dan Rheza Danica bakalan menonjol di tahun ini. Mereka berdua diprediksi bakal menonjol di balapan Asia dan juga Asia. Buat yang ingin lebih jelas mengenai obrolan H. Eddy Saputra dan BalapMotor.Net yuk langsung saja di tonton video diatas. |Luvo

 

GM-helm PARD