Gupita Kresna Raih Kemenangan Pertamanya di Sport 250

Aksi Gupita Kresna saat berpacu di kelas R25 | Foto : Oxs

BalapMotor.Net – Gupita Kresna akhirnya mampu meraih kemenangan perdananya di kelas Sport 250cc pada gelaran Yamaha Sunday Race (YSR) 2019 pada putaran ketiga yang berlangsung kemarin (27/10). Pembalap asal DIY ini mampu bertarung ketat dengan former di kelas sport 250 seperti Rey Ratukore (Yamaha RRS) dan Anggi Setiawan (Yamaha Akai Jaya).

Gupita yang menunggangi Yamaha R25 tim Yamaha Yamalube Aira Oryza NHK SSS Pirelli Proliner yang merupakan hasil karya sang kakak Bima Aditya ini, mampu terus berada di rombongan depan. Gupita sendiri mengaku kalau dirinya mencoba belajar dengan para pembalap lainnya.

Podium Race R25 Pro Rider putaran ketiga Yamaha Sunday Race 2019
LENKA MiniGP SSS Racing

“Alhamdulillah untuk pertama kalinya saya bisa jadi juara di kelas Sport 250. Ini berkat kerja keras dari seluruh kru tim Yamaha Aira.Saya sendiri terus belajar dari Kak Rey, Anggi dan yang lainnya pada balapan kelas ini,” ungkap Gupita Kresna Wardhana yang sebelumnya sudah sangat sering podium tetapi di kelas sport 150cc.

Baca Juga : Hasil Race Yamaha Sunday Race (YSR) 2019 Seri 3

Berhasilnya Gupita menjadi juara di kelas ini sendiri, Bima Aditya selaku mekanik mengaku kalau dirinya lebih fokus pada bagian rangka dan suspensi. “Bagian rangka dan suspensi menjadi fokus utama kita.”ungkap Bima Aditya.

Pastinya Gupita Kresna dan R25 Yamaha Aira bakalan menjadi ancaman serius pada satu putaran sisa Yamaha Sunday Race 2019. | Luvo

Finish race R25 Pro
GM-helm VND Racing PARD