Gupita Kresna Pastikan Balap Nasional Bersama Yamaha The Stroke 55, Balap Asia?

Aksi Gupita Kresna di ARRC 2019 | Foto : ARRC
GM-helm

BalapMotor.Net – Gupita Kresna sudah memastikan kemana dirinya akan berlabuh pada balapan nasional musim 2020. Pembalap asal Sleman, DIY ini akan membela tim milik sang kakak yaitu Yamaha The Stroke 55.

Gupita akan membalap di ajang Kejurnas Sport dan Yamaha Sunday Race (YSR) untuk musim balap 2020. Ini tentunya sama dengan saat musim 2019, tetapi pada 2020 akan ada pergantian nama tim dari Yamaha AIRA ke Yamaha The Stroke 55.

Mengenai kepastian hal tersebut, Gupita Kresna langsung yang memberikan komentarnya. “Untuk tahun 2020 saya bareng Yamaha The Stroke 55 dan akan balap di IRS sama Sunday Race,” ungkap Gupita Kresna yang saat ini mempunyai usaha kopi juga.

Bima Aditya dan Gupita Kresna sang adik kandung

Sementara itu, untuk balapan Asia, Gupita mengaku masih belum ada kepastian. “Untuk Asia belum tau ini, masih belum ada kepastian,” terang Gupita Kresna yang tentunya akan dibackup oleh Bima Aditya, sang kakak sekaligus tunner yang juga owner tim.

Perlu diketahui juga bahwa Gupita bersama tim Yamaha The Stroke 55 tidak turun juga pada balapan Oneprix. “Untuk Oneprix yang turun Pipin (Syamsul Arifin), Riky Ibrahim dan M Jordan,” tambah sang juara Asia 2014 dan 2015 ini.

SSS Racing