Gupita Kresna Kembali Tempur di ARRC 2022, Tetap Bersama Tim 4S1M Filipina

AKsi Gupita saat balap bersama 4S1M musim 2020 | Foto : ARRC

BalapMotor.Net – Juara Asia kelas Underbone dua musim berturut-turut pada 2014 dan 2015 yaitu Gupita Kresna dipastikan bakal kembali tarung di Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas UB150 musim 2022 ini.

Pembalap asal DIY tersebut bakal kembali memperkuat 4S1M Racing Team yang diperkuatnya pada musim balap 2020. Pasukan 4S1M Racing Team sendiri merupakan tim balap asal negeri sebelah Filipina. Makanya, pada tahun ini Gupita akan kembali berduet dengan pembalap Filipina John Emerson Inguito yang juga rekan setimnya di 2020.

LENKA MiniGP SSS Racing

Gupita sendiri ternyata mengaku kaget saat dihubungi untuk kembali membalap bersama tim tersebut. “Senang sekali mas masih dipake tim Filipina, karena saya mau menunjukan bahwa saya masih bisa juara asia lagi,” ungkap Gupita.

“Saya juga kaget mas, saya kira sudah ga balap ARRC lagi, kemarin dihubungi mas Ergus, semua kan yang urus mas Ergus,” ujar Gupita. Ergus sendiri merupakan Ergus Oei yang merupakan owner Oei Racing sekaligus distributor 4S1M di Indonesia.

Mengenai informasi apakah Gupita akan kembali memacu MX-King garapan HDS Racing lagi atau ada perubahan, Gupita Kresna sendiri mengaku belum mengetahuinya. “Kalau itu coba tanya ke Ergus Oei langsung mas,” kata Gupita. So, kita tunggu saja informasi selanjutnya.

GM-helm VND Racing PARD