GTR Sentul: Rere Masih Jadi Primadona, Gondol 20 Juta di Kelas Utama

BalapMotor.Net – Lagi-lagi Reynaldi Pradana. Rere sapaannya kembali merajai event yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor, Jawa Barat. Kali ini Rere tampil perkasa dalam kejuaraan Shijiro Gass Tipis Racing (GTR) Championship Round II.

Dua dari tiga kelas utama berhasil direbut pembalap asal Banten ini. Yaitu juara pada kelas Super Sport 140cc 2 Tak dan Super Underbone 150cc 4 Tak. Dua kelas tersebut pun sudah menghadiahi 20 juta untuk Rere.

Aksi Rere di kelas Sport 2T 150cc

Itu belum lagi tambahan hadiah dari tiga podium juara kelas lainnya. Total, pembalap dengan nomor start 171 ini meraih 6 podium dengan 5 diantaranya jadi yang terbaik. “Lagi-lagi rere menjadi penguasa Sentul,” ucap race commentator.

SSS Racing

Cek: Hasil Gass Tipis Sentul 7 Maret 2021

Sayangnya kali ini Rere tidak ikut tampil di kelas Super Underbone 2 Tak 130cc. Di kelas ini gelar juara dan kangtaw 10 juta akhirnya menjadi milik M Faerozi. Nah, Rere sendiri dalam kejuaraan kali ini memacu motor dari beberapa tim.

Rere Juara Bebek 2T STD 125cc

Diantarnya CV Dua Srikandi Team Tenang Indonesia (MP1 dan MP2), lanjut bersama Hero 57 Eliquid Hunny Bunny Racing Team (Sport 140 dan Sport 150), Anantahira41 Tekno Tuner HS (Sport 135) dan DMX Intresting Racing Team(Bebek 2T STD).

“Alhamdulillah mas, bersyukur dengan hasil yang saya raih kali ini. Secara keseluruhan saya puas, tak lupa terimakasih untuk tim-tim yang support saya dengan motor terbaik,” ujar Reynal Pradana.

GM-helm PARD