Grand Final YCR 2019 : Tekad Kuat Aldiaz Pertahankan Gelar

Aksi Aldiaz Aqsal Ismaya saat final Oneprix
Yamaha

BalapMotor.Net – Nama Aldiaz Aqsal Ismaya terdaftar menjadi salah satu finalis Grand Final Yamaha Cup Race (YCR) 2019 di Tasikmalaya. Bersama rekan duetnya di tim Yamaha Babarafi SA Zyfor47 yaitu Galang Tor-Tor, Aldiaz akan tarung pada kelas Novice.

Penampilan Aldiaz pada gelaran Grand Final YCR 2019 di Tasikmalaya akhir pekan ini (16-17/11) tentunya harus diwaspadai lawan-lawannya. Track record Aldiaz pada musim balap 2019 ini tentunya menjadi catatan penting para lawan.

Aldiaz sendiri merupakan runner up Novice baik di Motoprix Region II Jawa atau juga pada gelaran Kejurnas Oneprix musim ini. Aldiaz sendiri beberapa kali menjadi jawara saat balap di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya.

Aldiaz Aqsal Ismaya (69)

Ditambah lagi, Aldiaz merupakan juara umum YCR3 Yamaha Cup Race (YCR) musim 2018 yang lalu. Nah, gelaran Grand Final YCR 2019 di Tasikmalaya ini Aldiaz pasti ingin mempertahankan gelar juara umum dan meraih juara umum yang gagal diraihnya pada gelaran Motoprix dan Oneprix.

“Target saya pada putaran final YCR adalah mempertahankan gelar tahun lalu om. Persiapan saya sendiri seperti yang lainnya, yaitu latihah fisik.”ungkap Aldiaz Aqsal yang setelah final Oneprix di Surabaya kemarin lanjut stay di Blitar sebelum menuju Tasik ini.

Tambahan informasi, Aldiaz sendiri akan memacu Yamaha MX-King garapan Heri Sayur dari SYR Racing Blitar yang merupakan chief mekanik dari tim Yamaha Babarafi SA Zyrof47.| Luvo

Aldiaz Aqsal Ismaya

SSS Racing