Grand Final Vespa Balap Indonesia 2015, Satu Motor Primavera Dibawa Pulang Mekanik

BalapMotor.Net – Grand Final Vespa Balap Indonesia ( 6/12) di Sirkuit Karting Sentul, Bogor bagi bagi hadiah. Tidak tanggung tanggung, satu unit motor Primavera sebagai hadiah utama pada akhir pekan ini. M. Mustafa mekanik Vespa yang juga pecinta Vespa yang beruntung mendapat hadiah tersebut.

Satu unit Vespa Primavera putih di bawa pulang pria asal Cisarua, Bogor tersebut. Rasa haru di rasakan Mustofa selaku pemenang dorprise yang sudah di sediakan. Pria berkumis ini tidak dapat berkata apa apa karena mendapat satu unit motor tersebut. Terlebih sebelumnya, motor racikannya mampu menjuarai beberapa kelas yang di ikuti.

Mustofa mendapatkan hadiah motor Vespa
Mustofa mendapatkan hadiah motor Vespa

“ Saya senang sekali bisa mendapat hadiah ini. Tadinya saya Cuma mengharap untuk mendapat tapi jadi kenyataan. Tadi saya senang karena motor yang saya ikuti di kelas Tune – up, Standar Tune Up dan Hore bisa menang. Ditambah saya mendapat hadiah ini. Saya sudah tidak bisa berkata kata. Alhamdulillah saya bisa dapat ini (motor),” ujar Mustofa saat ditemui langsung BalapMotor.net.

SSS Racing

Hadiah satu unit Primavera tersebut ternyata sudah di persiapkan sejak jauh jauh hari oleh panitia. Pendaftaan sebagi peserta undian juga sudah di buka sejak seri pertama. Ada beberapa persyaratan khusus jika ingin mengikuti undian tersebut. Salah satunya adalah harus memiliki segala golongan Vespa.

“ Kita hari ini undi satu unit Primavera. Kita sudah buka pendaftaran dari seri pertama sampai tadi. Peserta harus menyertakan STNK motor Vespanya yang sesuai dengan KTP yang di miliki. Hadiah ini bukan semata mata dari Casa Da Vespa, namun ini dari semua komunitas Vespa yang ada di Indonesia dan selamat untuk pak Mustofa yang mendapatkannya,” ujar Harry selaku oner Casa Da Vespa. [ Dewa ]

GM-helm PARD